BREAKING NEWS

Tuesday, March 26, 2013

50 PESERTA SIAP BERSAING,MENJADI ATLIT KOTA TANGERANG


TANGERANG RAYA,Korantangsel.com- (Kota Tangerang) Mencari atlit baru dalam persiapan Pekan Olahraga Provinsi,Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI)Kota Tangerang menggelar acara Sircuit Seri I (Satu).2013.

Demi mengejar prestasi dan memajukan Olahraga di Kota Tangerang, khususnya Cabang Olahraga Panjat tebing, menggelar acara pencarian atlit dengan membuka pendaftaran bagi semua club maupun sekolah yang berada di wilayah Kota Tangerang.

Acara yang di gelar di alun-alun Kota Tangerang.Lapangan Ahmad Yani ini, di ikuti sebanyak 50 Peserta  dari 20 Club dan sekolah yang berada di wilayah Kota Tangerang,acara yang berlangsung selama 2 hari Sabtu-Minggu.(23-24,Maret, 2013.)ini mendapat respon yang baik dari seluruh peserta yang ingin menjadi atlit Kota Tangerang mendatang.

“Sebagai ajang pencarian bibit atlit,khususnya untuk atlit Pengcab Kota Tangerang, dalam persiapan Porprov mendatang,juga sebagai tambahan atlit dalam puslatcab yang akan di laksanakan pada waktu dekat ini”tutur Iwan Jumaedi Ketua Panitia Sircuit Seri I 2013 saat di temui Sport Koni di lokasi acara.Sabtu.(23/3/13)
Dalam seleksi kali ini ada dua kelas yang di laksanakan diantaranya,kelas Umum Putra-putri dan kelas Spider Kid yang mana para pesertanya masih duduk di bangku Sekolah Dasar(SD).

Dengan diadakannya seleksi kali ini FPTI Kota Tangerang berharap,lebih siaplagi dalam menghadapi event-event mendatang, baik event local,maupun Internasioanal. (korantangsel.com-dennys)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes