KAKAK BERADIK JADI PENCURI, DI DORR - RANSEL
Headlines News :
Home » » KAKAK BERADIK JADI PENCURI, DI DORR

KAKAK BERADIK JADI PENCURI, DI DORR

Written By ADMIN on Tuesday, March 26, 2013 | 2:21 AM


TANGERANG SELATAN, korantangsel.com- Satuan Reskrim Polsek Serpong menangkap sindikat pencurian dan kekerasan. Ironisnya, dua dari tiga pelaku adalah kakak beradik, Parahnya, polisi terpaksa menembak salah satu tersangka karena melawan saat di tangkap. Pelaku terbilang nekad, dengan cara mengintimidasi korbannya telah melakukan penganiayaan terhadap saudara pelaku, kemudian merampas harta benda korbannya.

Dengan tangan terborgol RZ, DN dan salah satu tersangka DD yang kakinya tertembak oleh petugas. Ketiganya di tangkap dari  lokasi berbeda, di Ciledug, Cipulir, dan Kawasan BSD Kota Tangerang Selatan Banten.

Dua dari tiga pelaku merupakan kakak beradik yang terlibat dalam sindikat pencurian dan kekerasan, ketiganya di tangkap oleh petugas karena laporan warga yang menyebutkan adanya pelaku pencurian kekerasan.

Menurut keterangan DD tersangka yang tertembak petugas “setiap beraksi kita berpura-pura melakukan introgasi, kalau korban telah melakukan tindakan kekerasan terhadap keluarga dan anak dari bos para pelaku, kemudian pelaku membawa korbannya untuk diajak kerumah sakit, dan dalam perjalanan pelaku merampas harta benda korbannya” ujarnya.

DD juga menambahkan”untuk menakuti korban, langsung menganiaya korban kalau korban adalah pelaku penganiayaan dan kemudian diajak naik taksi untuk di bawa kerumah sakit, saat di perjalanan korban kita pereteli.” Katanya.

Sementara itu Kompol Leganek mengatakan “dua dari tiga tersangka adalah kakak beradik, setelah dianiaya dan dirampas harta benda korban, pelaku langsung menurunkan korban di tol bintaro.” Ujar Kapolsek Serpong.

Dari tangan pelaku polisi menyita uang tunai, sepeda motor, dan handphone, untuk di jadikan barang bukti, kini akibat perbuatannya tersangka terjerat dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman 9 tahun penjara. (korantangsel.com-ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA