BREAKING NEWS

Tuesday, June 18, 2024

Isi Liburan Sekolah, SMS Carnival Berkonsep Pasar Malam dengan Ratusan Jenis Kuliner

 


HIBURAN,korantangsel.com- Meramaikan momen libur sekolah, Summarecon Mall Serpong (SMS) kembali menggelar dua agenda besar tematik yaitu Xplorasa Carnival yang menghadirkan lebih dari 300 jenis makanan dan minuman kekinian, serta beragam permainan khas pasar malam.

“Kami juga ada Snowy Happyland yang menyuguhkan permainan ice skating, Snow Playground dan pertunjukkan live show&meet and greet Polar Bear and Friends yang bisa anak-anak saksikan selama liburan sekolah,” kata Director Operation Summarecon Malls Group, Tommy Laurici.

Tommy menjelaskan Xplorasa Carnival mengambil konsep pasar malam dengan dekorasi ala karnaval Brazil ini, menghadirkan 85 booth yang menawarkan lebih dari 300 jenis makanan dan minuman. Seperti Siomay dan Batagor Soekajadi, Kwetiau Alas Daun Pontianak, Rameshan, Masti Urban Indian, The Halal Guys, Bagonar, Hotmen, Cerita Tentang Kopyor hingga beragam dessert ala Korea hingga Indonesia.

Selain ragam kuliner, ia menambahkan SMS Carnival juga mengajak pengunjung untuk bernostaligia dengan wahana permainan zaman dulu berkonsep pasar malam. Seperti, kincir angin, perahu kora-kora, ombak banyu, rainbow slide, ballon castle, canoe river dan lainnya.

Jika merasa bosan dan ingin merasakan sensasi permainan yang berbeda, ia mengungkapkan Snowy Happyland bisa menjadi pilihan Anda. Karena di wahana ini, terbagi menjadi dua area. Pertama pengunjung akan diajak untuk merasakan keseruan bermain ice skating, dan seluncuran dalam wahana ini.

“Kalau pengunjung ingin bermain di wahana ini, Anda cukup merogoh kocek Rp75 ribu (Senin-Kamis) dan Rp100 ribu (Jumat, Minggu dan Libur Nasional). Jika Anda ingin menikmati wahana ice rink, kami bandrol seharga Rp70 ribu hingga Rp100 ribu,” tutupnya. (Dini)

 

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes