BREAKING NEWS

Tuesday, March 19, 2024

Tempat Ngabuburit Berkonsep Morroco Hadir di Scientia Square Park

 

Bingung mau cari tempat ngabuburit yang memiliki konsep berbeda dari lainnya. Tahun ini, Scientia Square Park (SQP) Summarecon Serpong menghadirkan konsep Morroco dengan tema “Marhaba Morroco” yang hadir mulai tanggal 11 Maret hingga 5 Mei 2024.

 Center Director Scientia Square Park, Tommy mengungkapkan ada berbagai kegiatan seru dan menarik yang dapat dinikmati oleh setiap pengunjung bersama keluarga dan si kecil di Marhaba Morroco ini. Seperti Moroccan Dance with Teepee Buddies Parade, The Great Feast, Iftar Delicacies Bazaar, Magnificent, Picnic Senja, Parktivity atau pertunjukkan yang dapat Anda saksikan dari pagi hingga sore dengan tema yang berbeda.

 Tak hanya itu, lanjut Tommy, SQP juga menghadirkan Sunset Dinner yang berlangsung setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu mulai tanggal 22 Maret hingga 7 April mendatang. Untuk menikmati sunset dinner ini, Anda cukup melakukan reservasi di nomor WA 0852-9539-2992 dengan harga Rp 200.000/pax hingga Rp 1.500.000/10 pax.

 “Dengan harga tersebut, Anda akan merasakan berbuka puasa ditemani hewan yang menggemaskan dan paket berbuka yang menggugah selera. Jadi, untuk informasi lengkap mengenai program Marhaba Morocco, SQPSLovers dapat mengakses media sosial Scientia Square Park di Instagram, TikTok, Facebook Page @scientiasquare.park & website  www.scientiasquarepark.com. (korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes