BREAKING NEWS

Tuesday, March 19, 2024

Event Bulan Ramadhan “Splendour of Ramadan” di Summarecon Mall Serpong

 


HIBURAN, korantangsel.com- Summarecon Mall Serpong (SMS) kembali menggelar rangkaian event menarik bertajuk “Splendour of Ramadan yang berlangsung mulai tanggal 11 Maret – 21 April 2024. Para pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai acara. Seperti Special Performances, Aero Street Experience The Hype, Takjil Fest, Gift of Ramadan, Romansa (Ramadan Asik Buka Bersama) hingga Late Night Shopping akan digelar penuh selama Ramadan hingga libur Hari Raya Idul Fitri.

Tommy, Center Director Summarecon Mall Serpong mengungkapkan event bulan Ramadan kali ini, SMS menghadirkan beragam keseruan dan kegiatan untuk menemani setiap momen pengunjung setia SMS. Seperti Takjil Fest yang berlangsung dari tanggal 26 Maret – 7 April 2024 di Unity Stage, Downtown Walk. Dimana, pengunjung dapat berburu dan menikmati sajian berbagai menu takjil sambil menyaksikan hiburan menarik setiap akhir minggu, yaitu Omar of Eastern pukul 17.30 WIB dan Abdul bin Abdul Parade setiap hari pukul 17.00 & 19.00 WIB.


Tommy menambahkan ada pula pertunjukan Thematic Islami yang dipersiapkan khusus untuk menyemarakkan bulan suci ramadan. Ada pula Romansa atau Ramadhan Asik Buka Bersama mulai tanggal 15 – 29 Maret 2024. Pengunjung dapat melakukan reservasi untuk menggelar buka bersama dengan nuansa berbeda dan dekorasi yang romantic, serta estetik sambil menikmati sajian menu berbuka puasa dari tenant pilihan yang ada di area Downtown Walk.

Momen menyambut hari raya Idul Fitri juga menjadi momen penuh semangat. Semangat ini juga dituangkan dengan beragam program belanja yang tentunya memberi keuntungan untuk para pengunjung, mulai dari Gift of Ramadhan (12 Maret – 18 April 2024), dengan minimum belanja sebesar Rp. 750.000, sebanyak 100 customer pertama yang merupakan member Summarecon Apps akan mendapatkan voucher belanja SMS hingga Late Night Shopping pada tanggal 30 Maret 2024. Dimana para pengunjung dapat menikmati potongan harga hingga 70% di sejumlah tenant terbaik SMS hingga pukul 24.00 WIB, tentunya dengan berbagai penawaran hadiah menarik saat event berlangsung. (korantangsel.com,dini)

 

 

 

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes