BREAKING NEWS

Saturday, February 10, 2024

RIBUAN RELAWAN LINGKAR NUSANTARA PROVINSI BANTEN, HADIR DI KAMPANYE AKBAR PRABOWO GIBRAN


NASIONAL, korantangsel.com- (Jakarta) Advokat yang tergabung di organisasi Lingkar Nusantara (LISAN) Provinsi Banten, hadir dalam meramaikan Kampanye Akbar Prabowo Gibran di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Kampanye Akbar Prabowo Gibran di GBK berlangsung sangat spektakuler, dikemas oleh Pesta Rakyat serta dimeriahkan oleh para kader Partai Politik Pendukung, Relawan dan simpatisan. 10 Pebruari 2024 merupakan hari terakhir masa kampanye yang di manfaatkan secara maksimal. (10/2)

 

Alexander Waas, SH, MM, selaku Ketua LISAN Korwil Banten mengatakan bahwa  Banten telah mengerahkan sekitar 1500 relawan Lisan ke Kampanye Akbar Prabowo Gibran di Gelora Bung Karno dengan biayai secara swadaya dan mandiri, “inilah bentuk keikhlasan kami untuk memenangkan Prabowo Gibran di Pilpres 2024 ini,” katanya dengan tegas.

 

Selain itu, Alex juga mengatakan bahwa relawan Lingkar Nusantara Provinsi Banten yang hadir ke Kampanye Akbar ini lengkap semua , “ada yang ikut di bus ada yang bawa mobil sendiri sampai bawa motor sendiri, dan dilakukan dengan konvoi serentak kumpul di Ciledug Kota Tangerang, ini juga adalah salah satu bentuk kecintaan kami terhadap Prabowo Gibran,” katanya dengan senyum bangga.

 

Ketua Umum LISAN, Hendarsam Marantoko SH yang juga seorang lawyer top ini menyampaikan permohonan maaf kepada warga Jakarta khususnya atas kemacetan yang terjadi akan tetapi Hendarsam mendapatkan respon yang baik dari masyarakat yang kebetulan lewat akan tetapi ikut mengelu-elukan pak Prabowo dan meneriakkan yel yel khas Prabowo Gibran seperti Gemoy dan Ok Gas sebagai bentuk dukungan masyarakat kepada Prabowo Gibran.

 

Kampanye Akbar yang dikemas dengan Pesta Rakyat ini di dukung beberapa Artis Top seperti Raffi Ahmad, Andre Taulani, Baim Wong dan tak lupa Band Legendaris Indonesia Dewa 19 yang di komandoi oleh Musisi Ahmad Dhani yang juga merupakan sahabat dari Ketua Umum LISAN Hendarsam Marantoko tersebut.


(korantangsel.com, id)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes