BREAKING NEWS

Monday, December 25, 2023

Malam Natal, Anak Panti Asuhan Kemah Beth Shalom Makan Malam di Swiss Cafe


TANGERANG SELATAN, korantangsel.com- Perayaan Natal identik dengan suasana yang penuh keceriaan dan kehangatan. Swiss Belhotel Serpong turut memaknai hal yang serupa dengan menginisiasi kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), dalam rangka menebar kebaikan bagi sesama dengan mengajak anak-anak Panti Asuhan Kemah Beth Shalom makan malam di malam Natal, tepatnya di Swiss Cafe.

"Ada sekitar 15 anak menyumbangkan suaranya dalam pujian-pujian yang mengiringi Christmas Eve Buffet Dinner di Swiss Cafe. Tak hanya itu, ada juga penampilan live music dan maskot kebanggaan Swiss-Belhotel yaitu Bernie dan Paman Santa," kata General Manager Swiss-Belhotel Serpong, Devi Emerson.

Ia menambahkan untuk menemani makan malam Natal Anda, Swiss Cafe menyediakan berbagai hidangan menu tradisional hingga internasional. mulai dari beef wellington, roasted chiken, pizza primavera, tortilla dan varian pasta yang disuguhkan secara live cooking. Bahkan, Yule Log yaitu kue khas sajian Natal khas negara Eropa pun disuguhkan di cafe ini.

"Sebelum anak-anak panti asuhan kita ajak makan malam bersama, manajemen Swiss Belhotel melakukan kunjungan ke panti asuhan yang berada di daerah Rawa Mekar Jaya untuk saling berbagi," tutupnya. (korantangsel.com, dini) 

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes