BREAKING NEWS

Saturday, November 25, 2023

Tim TKD Prabowo-Gibran Kota Tangerang Serahkan Berkas Administrasi ke KPU


 KOTA TANGERANG,korantangsel.com- Tim Kemenangan Daerah (TKD) Wilayah Kota Tangerang Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, menyerahkan berkas dukungan ke Kantor Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang bersama partai politik koalisi pengusung Prabowo-Gibran mulai dari Partai Golkar, PSI, Demokrat, Gelora, PBB, Prima dan PAN.

Sekretaris TKD, Turidi Susanto menjelaskan hari ini KAMI (Partai Politik Koalisi,red) menyerahkan berkas ditingkat wilayah Kota Tangerang dan sudah diterima, diperiksa dan diterima oleh Komisioner. Sehingga, kami (Tim TKD) berharap untuk Capres Prabowo dan Cawapres Gibran di wilayah Kota Tangerang menjadi barometer kemenangan dengan maksimal.

“Insya Allah untuk di wilayah Kota Tangerang, kita jadikan barometer kemenangan Prabowo - Gibran menjadi kemenangan lebih maksimal dengan mengerahkan seluruh kekuatan partai pengusung. Alhamdulillah, saat penyerahan berkas di KPU Kota Tangerang tidak ada halangan apapun,” katanya.

Ia juga menyampaikan pesan dari Pembina TKD Arief R Wismansyah dan Ketua TKD Sachrudin, untuk tetap solid dan satu komando demi kemenangan Prabowo Gibran satu putaran pada Pilpres 2024 mendatang.

Sementara itu, Juru Bicara TKD Kota Tangerang, Sanusi menambahkan penyerahan berkas ini memang dilakukan secara serentak oleh seluruh Tim Kampanye di wilayah Indonesia, dan kami (Tim TKD,red) siap mengikuti mekanisme kampanye yang ada dan regulasi yang dibuat oleh KPU.

Komisioner KPU Kota Tangerang, Qori Ayatullah menjelaskan berkas TKD Kota Tangerang dinyatakan lengkap dan sudah kami terima. Sesuai dengan aturan kampanye, bahwa pendaftaran Tim Kampanye Capres dan Cawapres harus masuk tiga hari sebelum masa kampanye pada tanggal 28 November 2023. (Infokom Tim Kemenangan Daerah Kota Tangerang)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes