BREAKING NEWS

Friday, November 24, 2023

"Lisan" Siap Dukung Penuh Prabowo-Gibran Untuk Indonesia Maju

 


KOTA Tangerang,korantangsel.com- Sebagai tim pemenangan Prabowo-Gibran, Lingkar Nusantara (Lisan) Korwil Provinsi Banten menggelar rapat koordinasi untuk tegak Lurus mendukung kemenangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk Indonesia maju satu putaran. 

Ketua Lisan Korwil Provinsi Banten, Alexander Waas, SH.,M.H mengungkapkan rapat konsolidasi ini merupakan kegiatan pemantapan untuk pembentukan koordinator wilayah Kota dan Kabupaten se-Provinsi Banten, dan menghadapi deklarasi dukungan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Gibran.

"Kami segera membentuk struktur Lisan di delapan Kota Kabupaten se-Provinsi Banten.  Tujuannya adalah untuk melebarkan sayap dan memperkuat jaringan di segala penjuru", katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Lingkar Nusantara (Lisan), Hendarsam Marantoko S.H., M.H., mengatakan konsolidasi ini sangat penting karena kita (Lisan,red) mempunyai mimpi dan cita-cita besar. Sehingga, terciptalah konsolidasi ini untuk menyatukan persepsi demi pengembangan organisasi agar lebih baik ke depan.

"Ini sejarah baru, lembaran baru dan semangat baru bagi Lisan Korwil Provinsi Banten. Mari kita satukan langkah dan persepsi kita untuk membesarkan organisasi ini," kata Bang Hendarsam, sapaan akrabnya.

Ia juga mengajak kepada segenap pengurus untuk bekerja dengan serius, menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing sesuai struktur yang telah ditetapkan.

Seperti diketahui, rapat konsolidasi berakhir dengan Penetapan Struktur Pengurus Korwil Provinsi Banten yang di komandani Alexander Waas, dan menetapkan sejumlah Program Kerja baik Jangka Pendek, Menengah dan Panjang untuk memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia dengan satu putaran. (Infokom Lisan Korwil Provinsi Banten)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes