BREAKING NEWS

Sunday, November 12, 2023

DPD Partai Gelora Indonesia Kota Tangerang Dukung Pemilu Damai di Kirab Pemilu


NASIONAL-korantangsel.com (Kota Tangerang)- Untuk meriahkan pesta demokrasi yang berlangsung pada tahun 2024 mendatang. Kantor Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menggelar acara Kirab Pemilu yang dihadiri oleh Partai Politik Pemilu 2024 ini, berlangsung secara meriah dan damai. Acara ini bertujuan untuk mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat untuk pemilu 2024 mendatang.

Partai Gelora Indonesia, salah satu partai yang terlibat dalam keikutsertaan dalam pemilu 2024 dengan nomor urut tujuh ini dipimpin oleh ketua DPD Gelora Indonesia Kota Tangerang yaitu Iksan Bhakti turut hadir meramaikan dan memperkenalkan Partai Gelora Indonesia kepada masyarakat yang berada di wilayah Kota Tangerang.


Wakil ketua DPD Gelora Indonesia Kota Tangerang M. Rizky Noor Sholihat saat ditemui mengungkapkan ada beberapa poin penting terkait dengan agenda Partai Gelora Indonesia di Kota Tangerang khususnya dan acara kirab Pemilu pada umumnya. Salah satunya Gelora Kota Tangerang siap mewujudkan pemilu yang gembira dan damai, Gelora siap berkolaborasi dengan santri-santri dan seluruh lapisan masyarakat Kota Tangerang.

 


"Kalau melihat animo masyarakat saat menyapa di jalan tadi, Alhamdulillah sangat antusias dan turut serta gembira dengan menyambut tahun pemilu 2024 yang akan datang khususnya saat rombongan Partai Gelora Indonesia melintas. Tentu ini menjadi vitamin tambahan untuk kami (Partai Gelora,red) agar tetap semangat dan ber-Gelora go public serta menunjukkan eksistensi keberadaan partai ini," katanya. 

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPD Gelora Kota Tangerang, Hepriyadi Zaicily menambahkan terkait kirab Pemilu ini bagian dari proses demokrasi untuk membangkitkan semangat partisipasi masyarakat.

"Kirab pemilu 2024 Kota Tangerang ini  merupakan bagian dari proses demokrasi untuk membangkitkan semangat partisipasi masyarakat, salah satunya memperkenalkan Partai Gelora kepada masyarakat luas," ungkapnya

 


Bang Zai sapaan akrabnya juga memberikan apresiasi kepada KPU Kota Tangerang sebagai penyelenggara acara Kirab pemilu ini, yang sudah sukses menyelenggarakan kirab Pemilu yang berkolaborasi bersama para santri dan Pemerintah Kota Tangerang.

 "Saya mengapresiasi kinerja KPU Kota Tangerang yang dapat membangun kerjasama dengan baik bersama para ulama dan pemda, dalam menyelenggarakan Kirab Pemilu dan Kirab Santri yang dilakukan secara bersamaan. Sehingga, kirab yang dihadiri oleh ribuan santri kirab ini menjadi sangat meriah dan berkesan religius sesuai dengan motto Kota Tangerang sebagai Kota Akhlakul Karimah," tuturnya.

Ia berharap, kirab yang menghasilkan energi luar biasa bagi Partai Gelora Indonesia ini, tetap konsisten dan dapat tercapainya satu fraksi di DPRD Kota Tangerang

 "Kami (Ketua, pengurus dan kader partai Gelora Kota Tangerang,red) tetap optimis dan yakin untuk mencapai target satu Fraksi di DPRD Kota Tangerang pada Pemilu 2024," tutupnya. (korantangsel.com, Infokom Partai Gelora Kota Tangerang)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes