BREAKING NEWS

Monday, October 2, 2023

Bagai Lubang Buaya, Galian TKR Kembali Memakan Korban

Bagai Lubang Buaya, Galian TKR Kembali Memakan Korban


 Tangerang Raya, Korantangsel.com-  Lagi, proyek galian pipa air bersih milik Perumda Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang menelan kecelakaan tunggal. Diantaranya yakni pengendara roda dua yang tengah melintas di Jalan M. Toha, Periuk Jaya, Periuk, Kota Tangerang.

Kecelakaan tunggal di wilayah tersebut terjadi dikarenakan material proyek yang menyebar ke jalan serta minimmnya rambu dan penjagaan lalu lintas (lalin).

Tidak hanya jatuh, karena jalan yang licin, masyarakat setempat menyebut dalam proyek galian pipa, pernah menelan seorang paruh baya yang terperosok jatuh hingga menyebabkan luka bocor dikening kepalanya.

"Sudah aman, sudah diurus oleh pelaksana proyek," kata Humas Perumda TKR, Yunis saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan aplikasi Whatsapp, Agustus 2023 lalu.

Seiring waktu, peristiwa naas tersebut kembali terjadi pada pria paruh baya hingga bersimbah darah, karena jatuh ke dalam lubang galian.

"Sempat ditolong sama warga, dikasih air minum. Emang sering banget yang kecelakaan semenjak ada galian," kata warga, Senin (2/10/2023).

Oleh karena itu, warga pun berharap agar pihak terkait dapat segera merampungkan pengerjaan galian, guna meminimalisir terjadinya kecelakaan tunggal tersebut.

"Gak tau itu sampe kapan, lama banget selesainya, mana makin macet," keluhnya.

Saat dikonfirmasi kembali, Senin (2/10) pihak Humas Perumda TKR seakan bungkam saat dihubungi wartawan mengenai adanya peristiwa kecelakaan tunggal yang kerap terjadi di lokasi proyek galian tersebut.  (Hiwata/Ys)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes