BREAKING NEWS

Saturday, September 30, 2023

Bermain Imbang, Sukasari FC Akhirnya Lolos Ke Babak Final

Bermain Imbang, Sukasari FC Akhirnya Lolos Ke Babak Final


Tangerang Raya, Korantangsel.com- Sukasari FC (SFC) U22 akhirnya mampu tumbangkan Babakan (Bekelir FC) U22 dalam laga semifinal Piala Demokrat CUP 2023, yang berlangsung di Lapangan Cikokol, Kota Tangerang.

Pertandingan yang berakhir imbang dengan skor 3-3 ini, akhirnya mampu dilalui dengan babak pinalti dengan meraih skor 3-2 antara Sukasari Vs Babakan.

" Alhamdulillah kita kembali meraih kemenangan, permainan hari ini cukup imbang dan menarik. Dengan skor 3-3 hingga akhirnya dilakukannya tendangan pinalti dan akhirnya kita Sukasari FC dapat mengungguli pemain dari Babakan," ujar pelatih SFC, Alfian.

" Adanya hal ini, kami akan lebih giat lagi untuk terus berlatih dengan semangat untuk menciptakan kualitas yang lebih unggul," tambahnya.

Bermain Imbang, Sukasari FC Akhirnya Lolos Ke Babak Final


Dari pantauan, dibabak pertama Tim Babakan (Bekelir FC) mampu mencetak gol pertama dan disertai serangan balik oleh SFC yang sempat tiga kali gagal mencetak gol di gawang lawan.

"Dalam pertandingan semifinal melawan tim kuat Bekelir FC ini kita akui, perjuangan para taruna muda Sukasari patut diberikan apresiasi tinggi, karena mereka mampu bertahan dan mencetak gol terbaik untuk membawa nama harum Sukasari," ujar Yudha selaku pendiri dan penanggungjawab SFC U22 ini.

Namun, dalam babak kedua, tim SFC akhirnya mampu melakukan serangan balik kepada tim lawan dengan memiliki skor yang berakhir imbang 3-3.

"Kita bersyukur, meskipun menang dalam adu pinalti, akhirnya SFC dapat lolos ke final untuk bertemu tuan rumah, yakni Cikokol," jelasnya.

Tim dan para pemain Sukasari FC juga mengucapkan terimakasih kepada para Sponsor yang sudah membantu dan terus mensuport di setiap pertandingan, serta kedepannya, Sukasari FC juga akan terus tampil dan berjuang di setiap pertandingan kedepannya. (Sn)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes