BREAKING NEWS

Sunday, September 17, 2023

Paws Dog Dream Park Hadir di Summarecon Mall Serpong


SERBA SERBI, korantangsel.com- Banyaknya pecinta anjing di Indonesia dan memudahkan para pengunjung yang ingin menghabiskan waktu didalam mal tanpa harus meninggalkan anabul di rumah. Summarecon Mal Serpong (SMS) menghadirkan area aktivitas khusus bagi para pecinta anjing bernama Paws Dog Dream Park tepatnya di dekat area Salsa Food City. 

Head of Public Relation Summarecon Mal Serpong, I Made Regi Julian mengatakan sebagai mal pertama yang menyediakan taman bermain bagi hewan peliharaan khususnya anjing, Paws Dog Dream Park menyediakan beragam fasilitas bermain outdoor dan ketangkasan. Seperti terdapat dua area beralaskan rumput sintesis, yaitu pertama area khusus jenis anjing kecil dan kedua area khusus anjing besar serta terdapat area kolam renang.

"Sebelum anabul memasuki area ini, kami melakukan pemeriksaan. Mulai dari penyakit sampai kutu. Sehingga, tidak menular ke hewan lainnya," katanya.

Bagi pengunjung yang ingin memanjakan hewan peliharaan di tempat ini, lanjut Regi Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 100ribu di weekdays, Rp 125ribu di weekand dengan satu pendamping dan jika ingin tambah pendamping cukup membayar Rp 50ribu yang dibuka Pukul 07.00 WIB-22.00 WIB.

Tak hanya menyediakan area bermain, tambahnya, Paws Dog Dream Park juga menawarkan jasa grooming, dog day care dan dog hotel. Untuk grooming, tersedia dalam beberapa pilihan. Antara lain blow dry untuk membilas, mengeringkan dan mengharumkan anjing yang selesai berenang. Kemudian ada express grooming yang hanya sekedar bilas, shampo dan pengeringan serta ada basic grooming yang lebih detail dalam proses pembersihannya. 

Sedangkan dog day care, ungkap Regi merupakan jasa penitipan anjing dengan membayar biaya per jam, dan dog hotel adalah jasa penginapan anjing kesayangan Anda. "Semua fasilitas dan pelayanan yang kami sediakan adalah bentuk kepedulian kami kepada pengunjung, yang tidak memperbolehkan anjing masuk ke area mal. Sehingga, sekarang pengunjung yang ingin jalan-jalan ke SMS tidak perlu khawatir meninggalkan anjing kesayangan di rumah," tutup Regi. (Dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes