BREAKING NEWS

Monday, August 14, 2023

Reaksi Cepat, Dirut Perumda TB Pantau Perbaikan Jaringan Pipa di Kecamatan Tangerang

Reaksi Cepat, Dirut Perumda TB Pantau Perbaikan Jaringan Pipa di Kecamatan Tangerang


Tangerang Raya, Korantangsel.com- Mengganggu aktivitas sehari-hari, warga Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang keluhkan aliran air keran di rumahnya sangat kecil.

Kondisi aliran air kecil tersebut sudah berlangsung hampir sepekan belakangan ini. Untuk itu warga mendesak Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Benteng Kota Tangerang selaku pelayanan air bersih di Kota Tangerang harus melakukan perbaikan.

"Air kecil banget, kadang malah mati... Kenapa ya ini? Kok engga bener bener," ucap salah satu warga Sukasari yang enggan di sebutkan namanya, Sabtu (12/8/23).

Menanggapi hal tersebut, Direktur Utama  Doddy effendi didamping Direktur Teknik Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang, mengaku meminta maaf kepada para pelanggan Perumda Tirta Benteng.

" Sebelumnya saya meminta maaf kepada para pelanggan di Kecamatan Tangerang atas prihal air kecil tersebut," kata Dirut Perumda Tirta Benteng.

Dia menjelaskan, saat ini Perumda Tirta Benteng tengah melakukan perbaikan jaringan di sekirat wayah Kecamatan Tangerang yang memang mengalami  gangguan aliran.

“Alhamdulilah, satu persatu titik yang menjadi kendala kita temukan, dan hari ini kami berhasil menemukan & mengangkat valve yang rusak dan mudah-mudahan air kembali normal. Untuk hari ini kami telah melakukak perbaikan jalur distribusi wilayah di wilayah Kelurahan Sukasari dan gang perintis dan alhamdulillah sekitar pukul 21.00 wib, untuk wilayah Kelurahan sukasasri RW 03 & gang Perintis air berangsur normal,” tambahnya .

Sementara itu, menurut Imron salah seorang pelanggan di wilayah jln.Perintis 3 Sukasari, mengatakan bahwa air tersebut sudah kembali tersalurkan di wilayahnya.

 " Alhamdulillah sudah ngalir bang, semoga tetap lancar," tulis Imron saat dikonfirmasi melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp, Minggu (13/8/23).

Atas kejadian tersebut, hingga saat ini Perumda tirta Benteng masih menulusuri wilayah mana saja masih terganggu aliran air bersih. (Sn/Hiwata)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes