BREAKING NEWS

Sunday, August 27, 2023

DPW Banten Hadiri Musda 3 PPNI Kota Tangerang

DPW Banten Hadiri Musda 3 PPNI Kota Tangerang


 Tangerang Raya, Korantangsel.com- Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) DPD Kota Tangerang gelar Musyawah Daerah (Musda) ke 3 yang berlangsung di d'Prima Hotel, Jl. Benteng Betawi, Kota Tangerang, Minggu (27/8/2023).

Kegiatan yang bertajuk "Dengan Musda Ke-3, Mari Kita Bumikan Perawat dan PPNI Masa Depan Bangsa" ini juga turut dihadiri oleh Walikota Tangerang, H. Arief R Wismansyah, Ketua DPW Provinsi Banten, Sayuti, S.Kep.,S.KM.,M.M.Kes.

Kegiatan yang juga diisi dengan penampilan kesenian ini, diawali dengan sosialisasi pedoman, dan dilanjut dengan pembukaan oleh ketua pelaksana, Ns. Fahrizal, S.Kep., M.Kep, serta sambutan-sambutan oleh Ketua DPD PPNI Kota Tangerang, Ihwan S.KM.,M.M.Kes, Ketua DPW Provinsi Banten, Sayuti, S.Kep.,S.KM.,M.M.Kes, juga Walikota Tangerang, H. Arief R Wismansyah.

DPW Banten Hadiri Musda 3 PPNI Kota Tangerang


Tidak hanya itu, dalam musyawarah yang berlangsung juga dipaparkan laporan dari Ketua Panitia Musda III, Ns. Fahrizal, S.Kep., M.Kep, dan dilanjut dengan sosialisasi tentang pengupahan perawat di Indonesia berdasarkan Struktur Skala Upah (SUSU) oleh Ns. Siti Khoirunnisa, S.Kep.,M.KM.

Dan dari pantauan wartawan di lokasi, pada pukul 11.30 WIB, kegiatan Musda ke 3 DPD PPNI Kota Tangerang ini masih terus berlanjut secara khidmat. (Sn)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes