BREAKING NEWS

Saturday, July 8, 2023

PEMUDA KAMPUNG KOBER GELAR KHITANAN MASSAL

TANGERANG RAYA,Korantangsel.com ,(Kota Tangerang) -  Ikatan Remaja Masjid Al Iman Kampung Kober, Buaran Indah Kota Tangerang bersama TTKKDH, Imors dan BPPKB menggelar Khitanan Massal yang di ikuti 20 peserta yang terdiri dari anak-anak pada usia balita hingga 12 tahun, dan pemeriksaan Kesehatan Gratis sekitar 50 peserta terdiri dari orang tua yang berusia lanjut.



Kegiatan di laksanakan dari pagi hingga selesai bertempat di Halaman Masjid Al Iman Kampung Kober Buaran Indah Kota Tangerang, di mana kegiatan ini berjalan bersamaan dengan hari libur sekolah, sehingga animonya begitu banyak dalam mengikuti Khitanan Massal, Minggu (8/07).



Ketua Pelaksana kegiatan Khitanan Massal dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis,  Hafizudin mengungkapkan, “kegiatan ini di laksanakan dalam mengisi Hari Libur Sekolah dan juga kegiatan ini adalah Program Kerja Remaja Masjid Al Iman yang memang akan menjadi rutinitas,” pungkasnya.




Selain itu, Ketua TTKKDH DPC Tangerang, Dadi Fachrizal berharap “dengan adanya khitanan massal ini, Ikatan Remaja Masjid Al Iman, Tjimande Kota Tangerang, Ikatan Motor Rumah Sakit dan BPPKB semakin eksis dimata masyarakat, dan bagi masyarakat yang anaknya belum di khitan tidak usah sungkan untuk datang ke acara sunatan massal kedepannya, serta ini akan menjadi program rutin tahunan ” katanya.


“Kami sangat senang sekali dengan adanya khitanan massal ini, karena dapat membantu masyarakat terutama bagi masyarakat yang kurang mampu, saya berharap sunatan massal ini dapat dilakukan setiap tahun, dan pihak yang menyelenggarakan semakin maju dan sukses, ” tutur Ayung selaku orang tua dari peserta khitanan massal.
 

 

Kegiatan ini juga di hadiri Wakil Walikota Tangerang, Babinsa dan Binamas serta unsur aparatur pemerintah setempat. Kegiatan ini juga di sponsori oleh Komunitas Centong Kaleng, Yayasan Mib Indonesia Divisi Ambulance, Sib Honey, Bidan Retno Antari Mukti, dan Dinas Sosial Kota Tangerang.

 


“Kebanggaan bagi saya terhadap pemuda pemuda Ikatan masjid Al Iman dan lainnya dengan menggelar kegiatan sosial yang sangat berarti bagi masyarakat, dan ini jangan hanya tahun ini saja di laksanakan, saya harap ini menjadi kegiatan rutin agar masyarakat Kota Tangerang dapat merasakan bantuan dari temen temen penyelenggara,” ujar Sachrudin Wakil Walikota Tangerang.

 

(korantangsel.com, id)

 

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes