BREAKING NEWS

Saturday, July 29, 2023

In House Wedding Expo, Swissbell Serpong Targetkan Puluhan Catin


TANGERANG SELATAN-korantangsel.com-
Untuk kedua kalinya, Swiss-Belhotel Serpong kembali menggelar In House Wedding Expo 2023 tepatnya di Merdeka Ballroom, Sabtu (29/7/2023). Perhelatan yang dilaksanakan tahunan ini menargetkan puluhan calon pengantin (catin) untuk merayakan hari pernikahan impiannya di hotel ini.

General Manager Swiss-Belhotel Serpong, Bangkit Ciptadi mengungkapkan melihat tingginya animo masyarakat khususnya calon pengantin yang ikut di tahap pertama wedding expo bulan Februari lalu. Swiss-Belhotel Serpong sudah mendapatkan 36 pasangan yang akan digelar hingga akhir tahun di hotel ini. 

Untuk mendongkrak keberhasilan acara ini, Bangkit menjelaskan Swiss-Belhotel Serpong memberikan paket pernikahan dengan harga yang ramah. Dimana harga mulai dari RP 350.000net/orang calon pengantin sudah dapat menggunakan ballroom hotel bintang empat.

Adapun pilihan menu Buffet internasional dan Asia, Stall / pondokan, penginapan di tipe kamar Deluxe dan Grand Deluxe dan masih banyak lagi keuntungan lainya. Selain itu, ada bagian yang tidak boleh terlewatkan yaitu setiap tamu mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah logam mulia, bulan madu ke luar negeri dan domestik, sepeda listrik, voucher hotel dan banyak lagi.

Event rutin tahunan ini melibatkan lebih dari 22 vendor profesional pernikahan. Di antaranya dekorasi, sanggar dan gaun pengantin, souvenir, undangan, photography, wedding organizer dan consultant, jewellery, tour & travel untuk bulan madu hingga medical check up pranikah.

Spesial pada kesempatan ini para calon pengantin juga bisa melakukan konsultasi dari segi medis dan kesehatan pra-nikah hingga mini medical check up seperti tekanan darah, gula darah dan konsultasi gratis dengan para ahli dari Eka Hospital BSD.

“Kami ingin menghadirkan berbagai pilihan vendor-vendor pernikahan untuk para calon pengantin yang dimana akan mempermudah untuk merealisasikan pernikahan yang diimpikan”, katanya.

Bangkit ingin mengajak para calon pengantin untuk sadar akan pentingnya kesehatan untuk menuju pernikahan. Bahwa beberapa hal penting dari segi medis juga menjadi faktor kebahagiaan untuk hidup bersama dengan pasangan tercinta.

“Hadiri pameran pernikahan di Swiss-Belhotel Serpong, konsultasi gratis untuk mendapat pernikahan impian,” pungkasnya. (Dini)     

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes