BREAKING NEWS

Friday, June 9, 2023

Mantan Penjaga Toko Pastel Ini Sukses Jual Ribuan Pastel


KULINER, korantangsel.com- Meskipun pastel merupakan jajanan pasar yang sederhana, namun usaha ini ternyata sangat menggiurkan. Seperti yang dilakoni oleh Anita, pemilik pastel Mama Q ini sudah hampir tiga tahun lebih berjualan pastel. Ia mengaku ilmu membuat pastelnya ini didapat sejak dirinya bekerja di toko pastel selama lima bulan, hingga akhirnya berhenti bekerja dan memutuskan untuk memberanikan diri berjualan pastel.

“Walaupun cuma lima bulan bekerja sebagai penjaga toko, dari sana saya belajar bagaimana membuat kulit pastel yang enak, renyah, empuk dengan empat varian isi yaitu sayur telor, sayur telor bihun, sayur telor dan ayam telor dan dibandrol dengan harga Rp 2500,” katanya.

 Ia mengaku untuk memasarkan pastel buatannya ini, tidak membutuhkan tenaga dan biaya yang besar.  Sebab melalui marketing mulut ke mulut dari pelanggan yang sudah mencicipi pastel buatannya ini, dalam satu hari ia bisa mendapat pesanan hingga 700 pastel atau dalam satu bulan bisa mencapai ribuan pastel.

“Alhamdulillah kalau penghasilan satu bulan bisa mencapai Rp 6 juta bahkan Rp 20 juta. Dan untuk memudahkan para pelanggan yang ingin mencicipi pastel buatannya ini, ia membuka toko yang berada di Taman Cibodas dengan nama Pastel Mama Q atau bisa menghubungi langsung melalui nomor telpon 0817-0306-4808 dan IG anitalie94,” ucapnya. (Dini)

 

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes