BREAKING NEWS

Friday, June 9, 2023

Khimar Syari Hadirkan Mukena Eksklusif Penuh Syariat Islam

 


BISNIS, korantangsel.com- Bisnis mukena memang sedang merajalela, namun tidak banyak pelaku usaha mendesain mukena sesuai dengan syariat Islam. Seperti yang dilakukan oleh Khimar Syari, mukena buatan UMKM Pinang Beres ini menawarkan mukena ekslusif, simple dan elegan.

“Tahun ini mukena lebih ke printing bunga dengan pemilihan warna bernuansa ceria,” kata Oktavianty pemilik Khimar Syari.

Ia mengklaim berbeda dengan mukena syari lainnya, Khimar Syari mendisain mukena printing bercorak bunga dengan model pet menutupi bawah dagu yang bertujuan untuk menutupi aurat, terbuat dari bahan silk premium yang didatangkan langsung dari Korea, jahitan rapih dan model tas yang bisa difungsikan sebagai mukena atau dialih fungsikan sebagai tas pesta. Karena terbuat dari bahan premium dan tali tasnya terbuat dari ratai atau mutiara.

“Intinya sih, mukena tahun ini dibuat untuk menutupi kekurangan-kekurangan yang ada dipasaran. Salah satunya ya itu, berusaha membuat mukena sesuai dengan syariat Islam dengan cara membuat pet yang bisa menutupi dagu bawah. Untuk harga saya tawarkan mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 695 ribu,” tuturnya. (Dini)

Khimar Syari

IG : khimara.syari

No. Whatsapp : 0813-1735-3741

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes