BREAKING NEWS

Sunday, May 7, 2023

Slamet Suprianto Resmi Jadi Ketua IHKA Banten

 


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Untuk pertama kalinya setelah tahun 2019 dibentuk, Asosiasi Profesi Housekeeper Indonesia secara akbar mengadakan seminar nasional dan pameran bertajuk Musyawarah Daerah 1 Housekeeping Seminar & Exhibition dengan mengusung tema Becoming Highly Effective Leader, tepatnya di Grand Soll Marina Hotel Tangerang, Sabtu (6/5/2023).

Wakil Ketua Harian BPP IHKA Pusat, Agus Imron mengatakan Slamet Suprianto terpilih secara aklamasi karena dinilai mampu memimpin, mengakomodir seluruh kebutuhan housekeeper dan memiliki program terbaik bagi para anggota. Salah satunya mengadakan program sertifikasi yang bekerjasama dengan BNSP, melaksanakan kegiatan seminar, edukasi dan memberdayakan anggota dengan cara mengupgrade diri dengan ilmu baru.

"Dinilai programnya bagus dan berhasil, hampir 99 persen anggota IHKA Banten memilih kembali Pak Slamet menjadi ketua. Saya berharap beliau bisa memimpin dan mengemban tugas ini dengan baik lagi demi memajukan anggota IHKA Banten," harapnya.    

Sementara itu, Ketua IHKA BPD Banten, Slamet Suprianto mengaku dengan terpilih sebagai ketua dengan prinsip yang dimilikinya yaitu tidak ada housekeeping yang menganggur di Banten. Melalui wadah khusus IHKA ini, ia akan berusaha untuk memberdayakan, menjamin para anggota dalam hal pekerjaan dan menjadikan IHKA ini sebagai wadah atau sharing sesama anggota dalam hal apapun. (Dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes