BREAKING NEWS

Thursday, May 25, 2023

Oishii Japanese Food Cuisine Hadir di Swiss-Belhotel Serpong

KULINER, korantangsel.com- Mengusung tema Oishii Japanese Food Cuisine, Swiss-Belhotel Serpong menyediakan kuliner khas Jepang dengan konsep yang unik dan patut dicoba oleh para pecinta kuliner. GM Swiss-Belhotel Serpong, Bangkit Ciptadi mengatakan pergantian inovasi kuliner ini dilakukan di tiap tiga bulan dan setiap edisinya menu yang disajikan berbeda-beda. 

"Khusus di bulan Mei hingga Juni ini, kami (Swiss-Belhotel Serpong,red) memilih khas Jepang dengan aneka sushi fusion dan menu lainnya," katanya. 

Bangkit menuturkan tak hanya menyajikan menu khas Jepang yang berbeda, tapi juga menawarkan harga yang bersahabat. Mulai dari a La carte hingga sajian buffet (prasmanan). Seperti menu Yakitori Platter atau biasa dikenal dengan sate ayam ala Jepang yang disajikan dalam satu porsi ini, diisi dengan berbagai macam sate mulai dari jamur enoki, shitake, fish ball, salmon ball, squid flower, kani crab stick dan dilengkapi dengan nasi putih yang dibandrol dengan harga Rp 75.000/ porsi. 

"Bagi Anda yang pesan Yakitori Platter, kami sediakan satu minuman soda sebagai teman pendamping," katanya.

Tak hanya itu, tambah Bangkit ada pula menu Creamy Miso Niku Udon. Mie khas Jepang ini memiliki rasa lezat, gurih dan creamy pada kaldunya. Dalam seporsi udon ini dilengkapi mie udon, sliced beef, jamur shitake, telur naruto maki, wakame dan katsuobushi. Untuk pelepas dahaga, satu prosi udon ini sudah dilengkapi dengan ocha hangat dan dibandrol seharga Rp 95.000/ porsi.

Ingin mencicipi sushi yang unik, Swiss-Belhotel Serpong menyajikan menu Crunchy Roll Rendang Sushi. Berbeda dari sushi lainnya, Cruchy roll rendang ini dibuat dari perpaduan antara citarasa khas Minang dan Jepang atau nasi dengan isian daging rendang dan dicampur soyu yang digulung dengan tambahan rumput laut. Tampilan sushi ini tampak cantik saat taburan keju dan irisan daging alpukat menghiasi sushi tersebut. 

"Menu otentik dan unik ini dibandrol seharga Rp 70.000/ porsi, Anda sudah bisa menikmati delapan potong ini dilengkapi dengan kondimen seperti wasabi, jahe dan minuman ocha hangat," ucapnya. 

Setelah mencicipi menu khas Jepang, disesi pelepas dahaga. Anda bisa menikmati sensasi minuman terbaru yaitu "Brulle Series". Dimana minuman dengan tiga jenis yang diberikan karamel gula yang dibakar langsung diatas gelas ini, memiliki rasa manis dan aroma karamel. Diantara Cappuccino Creme Brulee, Vanilla Creme Brulee dan Matcha Creme Brulee yang dibadrol dalam segelas minuman ini mulai Rp 35.000.

Tak hanya menyajikan menu porsian, Anda bisa mencicipi all-you-can-eat dari Swiss-Belhotel Serpong yaitu "Japanese Buffet Style" yang bisa dinikmati setiap hari Rabu dan Jumat pukul 18.00 WIB sampai 09.30 WIB. Menu all-you-can-eat ini berbagai jenis makanan Jepang tersedia, mulai dari Yakisoba, Fish Japanese Curry, Beef Teriyaki, Tempura, Takoyaki, Gyoza dan terdapat juga live cooking Chicken Sukiyaki, Shabu-shabu dengan harga Rp 285.000/ orang.  

"Dengan sajian menu khas Jepang ini, kami berharap para tamu akan tetap meng-eksplor kuliner yang kami tawarkan disetiap edisinya," tutupnya. (Dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes