BREAKING NEWS

Thursday, April 13, 2023

Melalui Si Ganteng Pelayanan Tirta Benteng Tetap Beroperasi Saat Libur Lebaran

Melalui Si Ganteng Pelayanan Tirta Benteng Tetap Beroperasi Saat Libur Lebaran


Tangerang Raya, Korantangsel.com- Selama Libur Lebaran yang berlangsung pada tanggal 19 April - hingga 26 April mendatang, layanan Call Center Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang tetap beroperasi. Hal ini dilakukan guna mengakomodir kebutuhan para pelanggan Perumda Tirta Benteng untuk menangani permasalahan para pelanggan.

"Untuk para pelanggan Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang jangan khawatir selama libur lebaran jika terjadi suatu kerusakan, maupun aduan lainnya, dikarenakan untuk pengaduan call center Perumda Tirta Benteng tetap buka dengan sigap untuk para pelanggan," kata Ali Mumin selaku Manager Hubungan Pelanggan (Hublang) kepada wartawan, pada Selasa (11/4/23), di Halaman Kantor Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang.

Dirinya juga mengajak masyarakat menggunduh aplikasi dan lapor meter secara mandiri melalui Si Ganteng.

" Kami juga mengajak masyarakat untuk mendowload serta melaporkan meter secara mandiri menggunakan aplikasi yang baru saja di luncurkan yaitu Si Ganteng atau dapat menghubungi layanan call center di nomor 021 5587234," ucapnya.

"Dengan melakukan lapor meter secara mandiri para pelanggan tersebut akan dapat mengetahui kendala, mengecek tagihan, maupun keperluan lainnya secara langsung," tambahnya.

Melalui aplikasi Si Ganteng para pelanggan dapat memanfaatkan fitur yang adan untuk melakukan pelaporan dengan cepat, mudah dan gratis.

"Dengan adanya pelayanan yang prima dan siaga tersebut, diharapkan para pelanggan Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang dapat merasa aman dan nyaman  dengan kehadirannya aplikasi Si Ganteng saat libur seperti ini," tandasnya.

Sumber : Team Sepuluh

Editor/Penerbit : Redaksi

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes