BREAKING NEWS

Thursday, March 30, 2023

Partai Gelora Indonesia DPD Kota Tangerang, Menyesalkan Keputusan FIFA


NASIONAL, korantangsel.com- (Kota Tangerang) FIFA akhirnya memutuskan membatalkan ajang piala dunia U20 di Indonesia semalam. Partai Gelora Indonesia turut menyesalkan keputusan FIFA yang membatalkan piala Dunia U20 hanya karena isu isu penolakan timnas Israel.

 

Muhamad Rizky Ns Kabid Gahora DPD Gelora Indonesia Kota Tangerang,  “Isu penolakan Israel dari berbagai kelompok bukan suara resmi Pemerintah Indonesia. Presiden sudah mengeluarkan National Guarantee untuk ajang Piala Dunia U20, pengalaman Indonesia sebagai host Asian Games dan G20 menjadi sia-sia dimata FIFA” katanya saat diwawancarai awak media di kediamannya. (30/3)

 

Dengan dibatalkan Piala Dunia U20 ini, otomatis Indonesia pun tidak bisa ikut dalam ajang Piala Dunia ini. Dan statement FIFA yang mengatakan adanya sanksi untuk Indonesia.

 

“Turut prihatin untuk adik adik timnas U20 yang sangat kecewa dengan keputusan FIFA ini, kami merasakan kesedihan serupa, mereka sudah latihan kerja keras namun harapan didepan mata pupus oleh para oknum politikus ini.” Ujar Muhammad Rizky Ns

 

Beliau berharap FIFA tidak menjatuhkan hukuman Banned kepada Indonesia karena akan mengancam ikut serta kita di piala asia 2023 dan kualifikasi Piala Dunia 2026.

 

(korantangsel.com, din)

 

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes