BREAKING NEWS

Wednesday, March 1, 2023

Kecamatan Tangerang Sambut HUT ke-30 Kota Tangerang Dengan Sejumlah Kegiatan

Kecamatan Tangerang Sambut HUT ke-30 Kota Tangerang Dengan Sejumlah Kegiatan


Tangerang Raya, Korantangsel.com- Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke -30 Kota Tangerang, Kecamatan Tangerang gelar sejumlah kegiatan.

Kegaiatan yang berlangsung sejak awal bulan februari hingga sampai saat ini di lakukan guna memeriahkan dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

" Selain kita mengikuti sejumlah kegiatan pada Pekan Raya Kota Tangerang, kita juga menggelar sejumlah kegiatan guna menyambut serta memeriahkan HUT ke-30 Kota Tangerang," kata Yudi Pradana, SH, Camat Tangerang, melalui Yedi Rudiantoro, S.IP Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Tangerang, pada Selasa (28/2/23) kepada Wartawan.

" Adapun sejumlah kegiatan yang kita lakukan seperti pelayanan yang buka hari sabtu pada bulan Februari, Sejumlah perlombaan, Launching posyandu remaja, dan sejumlah kegiatan lainnya, serta melakukan monitoring secara langsung untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, " tambahnya.

Kecamatan Tangerang Sambut HUT ke-30 Kota Tangerang Dengan Sejumlah Kegiatan


Dirinya berharap, Kecamatan Tangerang dapat terus berkolaborasi membangun Kota Tangerang menjadi lebih baik lagi.

"Semoga dalam HUT Kota Tangerang ini bisa menjadi lebih maju lagi, lebih berakhlakul karimah, dan lebih sukses lagi, serta untuk Kecamatan Tangerang sendiri dapat membantu dengan baik untuk membangun Kota Tangerang," tandasnya.

Diketahui, Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya meningkatkan program Kota Pintar atau Smart City dengan mendorong organisasi perangkat daerah (OPD) di daerah tersebut untuk semakin berinovasi dalam memberikan pelayanan publik. (Sn/TeamSepuluh)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes