BREAKING NEWS

Thursday, November 3, 2022

Dulu Online, Kini Ayam Tohpati Punya Tiga Outlet



BISNIS,korantangsel.com- Berty adalah salah satu role model pengusaha wanita yang sukses membesarkan nama Ayam Tohpati. Ia memulai usahanya dengan berjualan ayam goreng dan ayam bakar kremes melalui Gofood, hingga kini sudah memiliki tiga outlet yang berada di Ceger Tangerang Selatan, Hotel Sahid Serpong dan Cideng Jakarta. 


"Kalau outlet yang di Cideng ini baru dibuka, katanya. 

 

Berty mengaku setelah dirumahkan dari perusahaan tempat dirinya bekerja. Bermodalkan nekat, kerja keras dan ketekunan. Ia mencoba peruntungan dengan membuat ayam bakar dan ayam goreng kremes dan dijual melalui online Gofood. Dengan permainan harga diskon paket lengkap nasi, ayam Tohpati akhirnya berhasil terjual 15 box per hari hingga akhirnya meningkat sampai 300 box per hari dalam satu bulan. 

  

           

"Ibaratnya tiga bulan saya 'bakar uang' dengan anggapan untung sedikit yang penting sebar rasa. Akhirnya berhasil dan bersyukur hanya penjualan online saja omset bisa jutaan rupiah," ucapnya. 


Kini berkat usaha dan keseriusannya dalam menjalankan bisnis ini melalui online, dengan percaya diri Berty mengepakan sayap dengan membuka outlet pertama di Ceger Tangerang Selatan, Hotel Sahid Serpong dan baru opening di Cideng Jakarta. Bagi Anda yang ingin mencicipi menu ayam Tohpati, ada beberapa varian jenis. Seperti ayam goreng kremes, ayam bakar kremes, mie ayam goreng atau bakar kremes, kentang ayam atau bakar kremes dan kremesan ayam Tohpati yang dibandrol mulai harga Rp 23 ribu. (Dini)


Ayam Goreng Tohpati

Alamat : Gg. Balong No. 27, RT 004/006, Cipadu, Larangan

IG : @ayamkremes_tohpati

No. Tlp : 0878-8323-3192

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes