BREAKING NEWS

Monday, August 29, 2022

Snack Jadul Kekinian yang Mulai Dirindukan

BISNIS,korantangsel.com- Natani Snack merupakan pelaku usaha mikro kecil dan menengah atau UMKM di Kecamatan Larangan, Kota Tangerang ini, mulai menjalankan usaha pembuatan jajanan tradisional berbahan dasar kentang sejak awal pandemi Covid-19. 


Murtiningsih Ambarwati nama si empunya merek ini mengklaim kroket, pompom, sosis solo dan rougut kentang adalah jajanan tradisional yang banyak dipesan oleh para pelanggan. 


 "Banyak yang bilang kroket, sosis solo dan rougut kentang saya enak dan Alhamdulillah setiap hari nggak pernah sepi," katanya. 


 Ambar mengaku untuk sekali produksi, ia sanggup membuat pesanan hingga 200 sosis solo, rougut kentang dan kroket. Sedangkan untuk setiap harinya, Ambar harus membuat 100 jajanan untuk dititipkan dibeberapa warung. 


Bagi Anda pecinta kentang yang ingin mencicipi kroket dan sosis solo buatannya, Ambar mematok harga mulai Rp 3000 sampai Rp 35000 untuk pompom frozen isi 36 bulatan. 


 "Kalau modal sekali produksi dalam jangka waktu satu minggu sekitar Rp 400 ribuan, dengan omset yang saya dapat bisa dibilang mencapai Rp 4 jutaan per bulan. Jadi lumayan untuk pemasukan keluarga," katanya. 


Natani Snack 
IG : natani_snack 
No. telpon : 085289617062



(korantangsel.com- Dini)




Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes