BREAKING NEWS

Monday, February 7, 2022

Ratusan Pengemudi Ojol Se-Jabodetabek Deklarasi Dukung Erick Thohir Jadi Presiden


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Ratusan pengemudi ojek online dan offline di Jabodetabek yang tergabung dalam Jack Etho, melakukan deklarasi untuk mendukung dan meminta Erick Thohir maju menjadi Capres 2024 mendatang.

Koordinator Jack Etho, Adnan Mamluhadi mengatakan Erick Thohir memiliki kapasitas kepemimpinan yang baik untuk menahkodai Indonesia. Terbukti dengan kinerjanya selama di BUMN, berhasil membongkar skandal korupsi.

 Sehingga kami yakin Erick Thohir dapat mensejahterakan masyarakat kelas bawah. Tak hanya itu, menurut Adnan sosok Erick Thohir sangat diperlukan demi kebaikan bangda dan negara Indonesia agar lebih maju dalam bidang ekonomi.

 Ditambah latar belakangnya sebagai pengusaha, terbukti sudah berkontribusi untuk negara dalam membuka lapangan kerja. Kemudian setelah menjabat sebagai Menteri BUMN, kebijakan Erick dinilai telah diarasakan manfaatnya bagi pengemudi ojek dengan menghadirkan secara rata BBM. Seperti ketersediaan bahan bakar minyak di SPBU dan sarana toilet bersih. terangnya.

 

korantangsel.com,dini


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes