BREAKING NEWS

Saturday, November 20, 2021

Dari Hobi Bikin Kue, Neli Sukses Buka Toko Kue Soes Sendiri



BISNIS,korantangsel.com- Neli Adelia Komala (36) awalnya hanya menekuni hobinya dalam membuat kue. Berawal dari keisengan, Neli mulai melayani berbagai pesanan kue seperti brownies dan desert box hingga akhirnya fokus pada kue soes.

"Kenapa soes, karena ini kue favorit keluarga saya dan setiap beli suka nggak cocok di mulut. Coba-coba bikin, Alhamdulillah suami dan anak suka. Akhirnya kue inilah yang jadi andalan di toko ini," katanya.

Neli mengklaim kue sus buatannya memiliki tekstur kulit yang lembut, cream yang tidak terlalu manis dan isinya padat. Sehingga kue soes yang diberi label Ellah Bake House ini sudah terkenal hingga ke wilayah Bandung dan Tangerang. 



"Kalau creamnya saya ada beberapa rasa. Original, creamy nutela, creamy fla, cream cheese, cream chruncy dan cream cokelat. Tapi yang jadi best seller adalah cream nutela karena terbuat dari nutela asli," ucapnya.   

Walaupun baru menjajal jualan kue soes di awal tahun 2021. Namun dalam satu hari, wanita lulusan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) jurusan tata rias ini mampu membuat 20 box atau 200 kue sus. Sehingga dari hobi dan keisengangan dalam membuat kue, Neli sudah berhasil membuka toko kue soes sendiri di Jalan Borobudur Raya, Cibodas, Kota Tangerang. (Dini)

Ellah Bake House
Jl. Borobudur Raya No. 116, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang
IG : ellah_bakehouse

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes