BREAKING NEWS

Wednesday, October 27, 2021

Ubah Mindset, DP3AP2KB Kabupaten Tangerang PERCANTIK Kader PKK dan Perempuan


 KABUPATEN,korantangsel.com- Untuk meningkatkan kualitas hidup perempuan di wilayah Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang. Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Tangerang, meluncurkan program Perempuan Cerdas Antisipatif Talent Inovatif dan Kreatif (PERCANTIK) untuk meningkatkan kualitas hidup keluarga dan ketahanan keluarga.

Tutor PERCANTIK Linda Mulyawati menjelaskan ada dua modul besar dalam program ini. Yaitu tentang ketahanan keluarga, bagaimana perempuan bisa mengelola keluarga dengan baik dan tentang bagaimana perempuan lebih kreatif lagi dalam proses peningkatan perekonomian mereka. 

Sementara itu, Kepala DP3AP2KB Asep Jatnika Sutrisno mengatakan program ini merupakan pilot project Pemerintah Kabupaten Tangerang yang akan dilaksanakan di 29 kecamatan dengan lokasi yang berbeda. "Kita pilih wilayah ini karena merupakan salah satu desa yang memiliki potensi cukup bagus, tetapi tingkat ekonominya kurang," ujarnya. (Dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes