BREAKING NEWS

Friday, October 29, 2021

Gandeng IC Education, FEB Unis Buka Pelatihan Brevet Pajak AB

 


PENDIDIKAN,korantangsel.com- Bekerjasama dengan IC Education, Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Islam Syekh Yusuf (Unis) Kota Tangerang membuka pelatihan sertivikasi konsultan pajak atau Brevet Pajak AB tepatnya di Kampus Unis FEB. 

Public Relation Manager IC Education, Linda Mulyawati mengatakan kursus brevet ini bertujuan untuk mengembangkan pengetahuan dan keahlian dalam bidang perpajakan yang komperehensif dan terbaru. Selain itu juga memberikan keahlian dan keterampilan mengenai prencanaan, perhitungan dan pelaporan pajak. 

"Kalau untuk akademisi, sertifikat brevet ini bisa dijadikan pendamping ijazah. Bahkan menjadi tolak ukur pemahaman tentang masalah perpajakan saat mahasiswa melamar pekerjaan di sebuah perusahaan," katanya.

Linda menambahkan kursus yang bisa diikuti oleh semua kalangan ini, nantinya akan diberikan materi berupa KUP, PPh Pasal 21, PPh PotPut PBB BPHTB dan BM, PPn dan PPnBM, Akutansi Perpajakan, PPH Badan dan Praktikum E-SP selama 10 kali pertemuan di hari Sabtu. Terkait biaya, Linda menyampaikan untuk mahasiswa Unis akan dikenakan biaya sebesar Rp 1,5 juta. Sedangkan umum akan dikenakan biaya sebesar Rp 3 juta. 

"Kursus brevet sempat terhenti karena pandemi. Tapi kali ini kita akan buka kursus lagi," ucapnya. (Dini)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes