BREAKING NEWS

Tuesday, September 28, 2021

Baru Sembilan Bulan, Boss Tea Teh Tarik Tembus 2500 Botol Laku Terjual



BISNIS,korantangsel.com- Siapa yang tidak kenal dengan minuman teh tarik. Minuman yang terbuat dari teh, cremer dan gula pasir ini sangat cocok dinikmati di segala cuaca. Melihat minuman ini sedang tren dikalangan milenial,  peluang usaha teh tarik ini pun makin menjamur baik dijual secara online atau offline. Salah satunya Dominica Santy (43), warga Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang yang menjajal usaha teh tarik rumahan yang diberi nama Boss Tea teh tarik jelly.

Dominica mengaku tidak memiliki pengalaman sama sekali dalam urusan berdagang. Namun dengan kerja keras, percaya diri terhadap produk yang dijual dan keyakinan penuh. Usaha yang belum genap satu tahun ini, teh tarik buatannya sudah menembus angka 2500 botol dengan omset bisa mencapai jutaan rupiah dalam satu bulan.

Dominica memaparkan butuh perjuangan untuk memperkenalkan dan memasarkan Boss Tea teh tarik ke pasaran.  Salah satunya dengan menawarkan minuman ini ke warung-warung kecil sampai ke kantin perusahaan. "Kalau ke kantin perusahaan dua hari sekali pasti 50 botol habis terjual, sementara kalau di warung-warung besar 15 botol pasti habis," katanya.

Untuk menikmati sebotol teh tarik yang diklaim memiliki citarasa teh yang kental, tidak terlalu manis ini dibandrol dengan harga Rp 5000. "Walaupun sudah menembus angka 2500 botol dalam satu bulan, tantangan selanjutnya saya harus terus bergerak dan mencari peluang baru agar teh tarik saya ini dikenal masyarakat luas. Harga murah rasa berkelas," tutupnya. (korantangsel.com,Dini) 

Boss Tea Teh Tarik Jelly
IG : bosstea_teh tarik
WA : 0813-8373-1404



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes