BREAKING NEWS

Wednesday, August 25, 2021

Optimalisasi Kinerja Perusahaan. PT Prima Qualiti Rakata Tempati Kantor Baru


TANGERANG RAYA,korantangsel.com-
Menjawab tantangan dunia bisnis dan mengoptimalisasi membangun perusahaan di wilayah Tangerang. PT Prima Qualiti Rakata menyiapkan kantor baru di BSD Central Business District, Kota Tangerang Selatan. 

Edy Sulistio Direktur PT Prima Qualiti Rakata menjelaskan, lokasi kantor baru dipilih karena menyesuaikan dengan kebutuhan kapasitas karyawan dan  tempat yang dinilai lebih representative dalam menunjang kemajuan perusahaan.

Tambah Edy, kesiapannya saat ini sudah memasuki tahap akhir penyelesaian interior kantor yang di desain dengan karakter semangat baru.

“Kantor baru memiliki luas yang lebih besar. Awalnya hanya muat untuk 10 orang sekarang bisa 50 orang. Lokasi juga lebih baik dengan adanya stasiun kereta dan bis dengan jarak kurang dari 200 meter dan beragam pilihan makanan dan minuman di kawasan kantor, lahan parkir yang lebih luas dan sebagainya,” kata Edy Sulistio, Rabu (25/8).

Edy melanjutkan, seluruh karyawan Rakata Group nantinya akan menempati salah satu bangunan di BSD Central District tersebut yang rencananya akan dilakukan peresmian kantor pada quarter 4 tahun 2021.

Namun meski perpindahan kantor ini dilakukan ditengah kondisi pandemic covid19, ia memastikan bahwa langkah tersebut tidak akan merugikan karyawan. Justru dilakukan demi kemajuan perusahaan yang akan mendukung kesejahteraan karyawan.

“Masa pandemi ini kami fokus dengan efficiency internal. Tentunya employee satisfaction juga faktor yang penting untuk kami, karena pandemi ini tidak hanya berpengaruh kepada UMKM tapi juga kepada individu. Kami memastikan bahwa keluarga dari perusahaan tidak ada yang kesulitan dari segi kesehatan maupun finansial. Di luar itu, kami juga mengembangkan sektor-sektor baru dari perusahaan,” imbuhnya kepada wartawan.

Perusahaan yang bergerak di bahan kimia, customized mesin dan infrastruktur ini berharap lokasi perusahaan baru akan lebih mendukung kinerja karyawan lebih optimal lagi dalam mencapai visi dan misi perusahaan.

"Kami berharap dari pindahnya kantor kita ini untuk meningkatkan kenyamanan team kami. Dengan motivasi dan innovasi yang baik dari tim, kita harapkan perseroan bisa terus berkembang lebih besar di kemudian hari," tutupnya 


(korantangsel.com,Dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes