BREAKING NEWS

Sunday, August 29, 2021

Memperingati Bulan Muharram, Komunitas Epoxy Indonesia Adakan Santunan Untuk Anak Yatim

Memperingati Bulan Muharram, Komunitas Epoxy Indonesia Adakan Santunan Untuk Anak Yatim


Tangerang Raya, Korantangsel.com,- (Kabupaten Tangerang) Dalam rangka memperingati bulan Muharram, Komunitas Aplikator Epoxy Indonesia yang digagas oleh Wahyu Riyadi Pimpinan Perusahaan PT Arsindo Baja Mandiri memberikan santunan kepada 250 anak yatim, dengan mengusung tema " Menjunjung Tinggi Nilai-nilai Sosial dan Agama " kegiatan tersebut dilaksanakan di Mushola Raudhatul Jannah, Jalan Raya Kutruk, Kampung Daraham RT.05/03 No.87, Desa Jambe Tangerang pada hari Minggu 28 Agustus 2021. 


Kegiatan santunan dihadiri langsung oleh pimpinan perusahaan PT Arsindo Baja Mandiri Wahyu Riyadi didampingi oleh Ali Imron pimpinan PT Asaba Golden Prima beserta para tokoh agama dan tokoh masyarakat. Berkat kerjasama seluruh jajaran pengurus bersama para tokoh masyarakat, pelaksanaan santunan anak yatim menerapkan sistem jaga jarak dengan tertib, aman, dan lancar karena menerapkan protokol kesehatan ( Prokes ).


Pimpinan PT Arsindo Baja Mandiri Wahyu Riyadi, menjelaskan santunan anak yatim atau berbagi kebahagiaan ini sebagai bagian dari memperingati bulan muharram yang sering disebut lebarannya anak yatim dan ini sudah menjadi tradisi di masyarakat kita. 


" Kami bersama dengan komunitas selalu ingin turut serta berbagi kebahagiaan dengan mereka (Yatim-red) sesuai dengan tema di atas, menjunjung tinggi nilai sosial budaya dan agama," tutur Wahyu kepada awak media, Minggu (28/8/2021).


Ia, menambahkan, santunan ataupun berbagi kebahagiaan ini sudah menjadi agenda rutin dalam komunitas Aplikator Epoxy Indonesia. Bahkan beberapa waktu yang lalu saat bulan Ramadhan pernah melaksanakan buka puasa bersama (Bukber) anak yatim maupun santri yang sedang menimba ilmu di pesantren. " Kami bersama tim yang lainnya, hanya ingin berbagi rasa kebahagiaan pada mereka yang membutuhkan uluran tangan kita," ujar Wahyu. 


Marilah kita berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan, karena apabila kita selalu berusaha untuk membantu orang yang membutuhkan uluran tangan kita maka semoga menjadi ladang amal dan ibadah buat kita.

(Hasan,Korantangsel.com)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes