BREAKING NEWS

Wednesday, May 5, 2021

Terkait Kerumunan Tangcity Mall : Pengamat, Teguran saja tidak cukup?

 

Terkait Kerumunan Tangcity Mall : Pengamat, Teguran saja tidak cukup?

Tangerang Raya, Korantangsel.com- Kerumuman Tang City Mall berdampak dengan pemerintah kota Tangerang menegur pengelola Tangcity Mall karena tergolong lalai dalam menerapkan protokol kesehatan yang berdampak timbulnya membludaknya kerumuman.  

Dampaknya Arief R Wismansyah dengan beberapa pihak melakukan tinjaun ke Mall tangcity
Pengamat Komunikasi Publik Mochammad Mirza mengamini keputusan Pemerintah kota Tangerang memberikan teguran kepada pengelola mall.

 “ Hal ini dibutuhan sebagai warning kepada pengelola mall agar tidak kendor terhadap protokol kesehatan”


Sayangnya teguran yang disampaikan  ini masih bersifat lisan dianggap masih  kurang efisien. “teguran lisan yang disampaikan, saya menilai masih belum cukup, butuh tindak lanjut secara tertulis agar pemkot serius menindak lanjuti laporan yang diterima..”

Mirza Selaku Pengamat ...Mengatakan, Teguran saja tidak cukup?

 

 “Saya masih mengamati apakah ada tidak, tindak lanjut Pemerintah Kota Tangerang dengan memberikan sanksi tegas pada pengelola mall, atau malah jangan,jangan teguran yang diberikan kemarin hanya bersifat formalitas” kata Mochammad Mirza Dosen Ilmu Komunikasi Univeritas Islam Syekh Yusuf Tangerang.


“ Tindak lanjut pemerintah kota tangerang sekarang ditunggu karena nantinya berdampak dengan para pengelola usaha lain yang ada dikota Tangerang untuk tidak abai terhadap protokol kesehatan dan lebih hati- hati jika timbul keramaian…” Kata Mochammad Mirza yang juga juru bicara dari serikat Muda Tangerang.

“ Untuk para pengelola mall termasuk pelaku usaha di kota Tangerang untuk melakukan evaluasi diinternal dengan meningkatnya kunjungan seperti buka puasa bersama atau berbelanja untuk kebutuhan lebaran, butuh adanya upaya berbeda dari bulan –bulan sebelumnya.” Tandasnya


Perihal suasana lonjakan pengunjung itu viral dimedia sosial. Salah satu akun yang menginformasikan adanya kerumuman  oleh akun @abouttng. Dari video tersebut tampak  pengujung mall mengabaikan jaga jarak.

 

(Hasan, Korantangsel.com)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes