BREAKING NEWS

Saturday, May 29, 2021

Perluas Pangsa Pasar, Gerai UMKM Cibodas Jasa Hadir di Tangcity Mall



BISNIS,korantangsel,com- Sebagai bentuk kemandirian sekaligus memperluas pangsa pasar, UMKM Cibodas Jasa membuka gerai tepatnya di Lantai 1, Blok A Nomor 77, Tangcity Mall.

Ketua UMKM Cibodas Jasa, Fery Sudarto mengatakan pembukaan gerai ketiga setelah gerai yang ada di Kantor Kecamatan Cibodas dan Pasar Cibodas ini, diisi oleh 20 anggota yang memiliki produk makanan ringan, kue basah dan minuman.   

Fery menambahkan, di mana target pasarannya yaitu pegawai Tangcity, penjaga konter, petugas keamanan, pengunjung dan karyawan yang berada di lingkungan Tangcity. 

Terkait harga, Fery menjelaskan ada kenaikan sebesar 20 persen dibandingkan harga yang ada di dua tempat sebelumnya. Walaupun ada kenaikan, Fery mengklaim selama bulan ramadhan, terjadi peningkatan penjualan yang signifikan. 

"Alhamdulillah puasa kemarin penjualan produk UMKM ada kenaikan. Itu artinya pengunjung dan pegawai-pegawai yang ada disini mulai kenal dan produk kita sudah diterima masyarakat. Padahal kita jualnya dari harga Rp 5000 sampai Rp 20Ribu," kata Fery. 


(korantangsel.com,Dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes