BREAKING NEWS

Monday, May 31, 2021

Ketua Kosgosro Tangsel : Datang Temui Saya,Para Tokoh Dan Pedagang Pasar Jombang Ciputat Merasa Resah Terkait Isu Sewa Kontrak Pasar

 

Tangerang Selatan,Korantangsel.com - Para Tokoh-Tokoh Pasar Jombang dan  Perwakilan Pedagang Pasar Jombang Yang Berjumlah 20 Orang Datangi Kediaman H.Syamsudin Selaku Ketua PDK Kosgoro Tangsel 57 (30/5/2021) di Jombang Ciputat Tangerang Selatan.

 

Para Tokoh Pedagang Pasar dan Perwakilan Pedagang Pasar Jombang Ciputat Tersebut menemui Ketua Kosgoro H.Syamsudin Untuk Membahas Terkait penyampaian sewa kontrak yang di sampaikan secara lisan oleh PT PITS pasar  tradisional Jombang di Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat kota Tangerang selatan.

 

Pertemuan Tersebut  membahas untuk meredam isu sewa kontrak secara sepihak yang disampaikan secara lisan oleh PT pits pasar tradisional Jombang bertempat di pasar tradisional Jombang.

 

H.Syamsudin Ketua Kosgoro Tangsel Mengatakan Yang hadir dalam pertemuan ini sekitar 20 orang perwakilan pedagang pasar jombang.Saya sebagai ketua kosgoro menampung aspirasi dan keinginan pedagang agar situasi di pasar tetap kondusif dengan adanya keresahan para pedagang agar bisa kita redam.

 

"Pertemuan ini bertujuan untuk mencari solusi  dan meredam isu yang beredar di pasar,agar para Pedagang bisa tidak resah dan dagang dengan nyaman dan tenang,"Ujarnya.

 

Para Tokoh Pasar Jombang dan perwakilan pedagang pasar tradisional Jombang sepakat secara bersama-sama untuk memberikan pengertian dari segi hukum kepada seluruh pedagang pasar Jombang bahwa kepemilikan sertifikat toko di pasar tradisional Jombang dengan masa berlaku (tidak hangusnya sertifikat) nya selama masih terdapat bangunan pasar tradisional yang lama dan masih di pungut nya biaya retribusi harian terhadap para pedagang pasar tradisional Jombang.

 

"Kita Akan Dampingi dan Berikan Pengertian dan Penjelasan Hukum terkait Isu yang terjadi di Pasar Jombang,"Tutup Ketua Kosgoro Tangsel.        

 

(Korantangsel.com,Ahmad)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes