BREAKING NEWS

Sunday, May 2, 2021

Kantor Baru, Kunjungan di Puspaga Meningkat

 

TANGGERANG RAYA.korantangsel.com-Setelah sukses menempati gedung baru di Lantai 2 Gedung Cisadane, Kota Tangerang awal Februari lalu. Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga) mengalami peningkatan kunjungan sebanyak 30 klien, terhitung sejak Februari hingga saat ini.

"Tahun lalu waktu di kantor lama, selama satu tahun kita hanya dikunjungi oleh 59 klien," kata Ketua Puspaga Kota Tangerang, Sri Damayanti, P.Psi,Psikolog.


Sri Damayanti mengatakan, peningkatan tersebut dibarengi dengan adanya inovasi baru dalam memberikan pelayanan yaitu offline atau online, kantor yang bersih dan nyaman, fasilitas lengkap dan semua dilakukan dalam satu pintu. 


"Kita buat SOP terkait pelayanan konseling offline dan online. Di mana, klien harus menghubungi admin melalui telpon terkait metode konseling yang diinginkan. Kemudian admin akan memberikan jadwal konseling, dan baru dilakukan evaluasi," paparnya.

Tidak hanya kantor baru yang bersih dan nyaman, lanjut  Sri Damayanti agar masyarakat lebih mengenal Puspaga. Membuat flayer, sering melakukan live IG terkait parenting, banyak bermain di sosial media dan menjadi pendamping di FAKT menjadi salah satu cara Puspaga untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. 

 (korantangsel.com,Dini)



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes