BREAKING NEWS

Thursday, April 8, 2021

Wajah Baru, SALT All Day Dining ICE BSD Mulai Beroperasi



BISNIS,korantangsel.com- Setelah sukses berganti nama, kini SALT All Day Dining mengubah wajah dan konsep baru menjadi sebuah restoran yang menyajikan menu mewah, harga terjangkau dan suasana lebih elegan. Senior Marketing Manager, Joanna Leonardi mengatakan SALT (Savory And Love The Table) merupakan brand F&B terbaru dari Indonesia Convention Exhibition (ICE) yang dibuat sepenuh hati oleh koki profesional dari ICE. 

Tidak hanya menawarkan menu mewahnya saja, Joanna memaparkan, SALT menawarkan suasana yang nyaman dan bergaya elegan dengan sentuhan tanaman hijau di dalam interiornya. Berada di dalam gedung ICE Lantai Mezzanine, SALT All Day Dining memiliki pemandangan terbuka. Sehingga, akan menambah suasana santap makan Anda menjadi menyenangkan.

"Kalau mau suasana yang romatis, coba deh berkunjung ke SALT pada malam hari," katanya. 

Lanjut Joanna, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Di tengah pandemi seperti ini, SALT menawarkan beberapa opsi penyajian produk. Seperti made to order, pre-cooked meal, catering service, dine in restaurant dan all day dining.

 "Walaupun kita buka dan menerima makan di tempat, semua protokol kesehatan kita jalankan. Bahkan, peralatan makan pun kita ganti agar aman dan selalu bersih," ucapnya. 

(korantangsel.com,dini)  


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes