BREAKING NEWS

Thursday, April 8, 2021

SALT All Day Dining Tawarkan Tiga Menu Mewah dan Dua Menu Nusantara dengan Harga Terjangkau


KULINER, korantangsel.com- SALT All Day Dining, salah satu brand F&B terbaru dari Indonesia Convention Exhibition (ICE) yang memiliki koki profesional dan biasa menyajikan makanan kepada tamu VIP kenegaraan, memperkenalkan menu mewah dengan harga terjangkau.

Senior Marketing Manager, Joanna Leonard mengatakan sajian kuliner yang disuguhkan SALT All Day Dining adalah kuliner internasional dan nusantara dengan presentasi yang menarik. Seperti menu favorit di restoran ini yaitu Salmon Wellington, Wagyu Blackpepper Rice Bowl, Pizza Salame e Rucola ditambah dua menu nusantara Nasi Pagedangan dan Triple Trouble .

Joanna memaparkan untuk menu pizza kita buat thin atau tipis. Salmon wellington terbuat dari pastry yang garing berisikan ikan salmon dan sayuran segar. Nasi Pagedangan rasanya sangat otentik, karena perpaduan aromatik ditambah delapan lauk lainnya. Sementara untuk Anda yang ingin merasakan sensasi makan sate, menu triple trouble pilihannya. Sebab sate ini berisi daging ayam, kambing dan sapi yang dijadikan satu ditambah bumbu kacang khas restoran ini. 

"Semua menu kita sangat unik, baik penampilan atau pun rasa," katanya.

Untuk menikmati sajian istimewa dari SALT, Anda cukup merogoh kocek mulai dari Rp30 Ribu sampai Rp190 Ribuan. Restoran bernuansa elegan dengan sentuhan tanaman hijau ini, buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB dengan tetap memperhatikan implementasi protokol kesehatan. Atau bisa mengikuti akun Instagram @salt.by.ice atau pemesanan online dan reservasi di nomor 0812-9315-6890.


(korantangsel.com,dini)



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes