BREAKING NEWS

Thursday, April 15, 2021

Kangen Kampung Halaman, Novotel Sajikan Menu Buka Puasa Khas Nusantara

 


KULINER,korantangsel.com- Nggak bisa mudik karena masih pandemi Covid-19 dan kangen dengan masakan kampung halaman. Di era new normal, Novotel Tangerang membuka kembali aktivitas sesuai protokol kesehatan. Yaitu dengan menawarkan menu All You Cant Eat Ramadhan Buffet khusus berbuka puasa.

General Manager, Windiarto mengatakan dengan hadirnya menu khas Nusantara. Kerinduan para penggunjung akan kampung halaman akan terobati. Seperti menu Soto Betawi, Soto Padang, Soto Daging Jakarta, Mie Ayam Wonogiri, Ikan Bakar Cianjur, Ayam Betutu, Ayam Bekakak, dan masih banyak menu Nusantara lainnya.

Tidak hanya menu nusantara, Windiarto menambahkan The Square Restaurant menyediakan menu Jepang seperti sushi, salad, aneka dessert ala Timur Tengah seperti baklava, kunafa, um Ali dan berbagai dessert lainnya.

"Total menu All You Cant Eat spesial Ramadhan tahun ini, ada sekitar 100 lebih menu yang siap memanjakan lidah Anda," katanya.

Windiarto menuturkan jika inguin mencoba sajian menu Nusantara yang menggugah selera. Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 249Ribu,-nett per orang. 

(korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes