BREAKING NEWS

Tuesday, March 23, 2021

Team Pemburu Preman Polres Metro Jakbar Berhasil Amankan Pelaku Tawuran dan Seorang Gangster

Team Pemburu Preman Polres Metro Jakbar Berhasil Amankan Pelaku Tawuran dan Seorang Gangster


Nasional,Korantangsel.com - Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar) berhasil mengamankan pelaku tawuran dan seorang anggota gengster, saat melakukan Patroli Kewilayahan di Wilayah Hukum Polres Metro Jakbar, pada Minggu (21/3/2021) dini hari.

 

Kasat Samapta Polres Metro Jakbar, AKBP Agus Rizal, mengatakan, saat kejadian, TPP Polres Metro Jakbar di bawah pimpinan, Brigadir Helmy, sedang melakukan Patroli Kewilayahan di dua lokasi berbeda yaitu di Palmerah dan di Jalan Daan Mogot, Pesing Poglar, Jakbar.

 

"TPP Polres Metro Jakbar berhasil mengamankan seorang anggota gengster dan enam remaja lainnya, berikut senjata tajam (sajam) jenis celurit, saat hendak melakukan tawuran, pada Minggu (22/3/2021) dini hari," ungkap AKBP Agus Rizal, kepada media, Senin (22/3/2021).

 

Ia menjelaskan, saat melakukan Patroli Kewilayahan tersebut, tepatnya di pinggir kali dekat Komplek Sekneg Slipi, Palmerah, TPP mendapati sekelompok pemuda mengendarai sepeda motor sedang membawa sajam, diduga hendak mencari lawan tawuran.

 

 

"Kami melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan seorang remaja, ZH (16). Namun saat hendak dilakukan penggeledahan dan penyisiran di lokasi, hanya ditemukan sarung sajamnya saja. Saat ini, pelaku sudah diserahkan ke Polsek Palmerah, guna dilakukan proses penyidikan," paparnya.

 

Sementara di lokasi lain, di Jalan Daan Mogot, Pesing Poglar, Cengkareng, Jakbar TPP kembali berhasil mengamankan enam remaja yang diduga hendak melakukan tawuran.

 

"Saat dilakukan penangkapan, tim berhasil mengamankan dua buah sajam jenis celurit. Guna proses penyidikan, para pelaku kami serahkan ke Polsek Cengkareng," imbuhnya.

 

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Metro Jakbar, Kombes Pol Ady Wibowo, melalui Wakapolres Metro Jakbar, AKBP Bismo Teguh Prakoso, menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan Anggota TPP Polres Metro Jakbar, yang tengah berjibaku dalam menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif.

 

"Atas keberhasilan ini, kami dari pimpinan akan memberi reward sebagai motivasi dan semangat bagi Anggota yang telah berhasil mengamankan pelaku," jelas AKBP Bismo.


(Korantangsel.com,Hasan)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes