BREAKING NEWS

Friday, March 5, 2021

Gojek Luncurkan Contactlees Society di GS Food Street


BISNIS,korantangsel.com- Demi menjaga kebersihan dan kesehatan bagi pelangganya, perusahaan transpotasi online (Gojek) berikan edukasi kepada mitra GoFood yang tergabung di GS Food Street.

Dalam acara peluncuran Contactless Society di GS Food Street Pasar Modern International, BSD, Tangerang Selatan selain memberikan edukasi mengenai protokol kesehatan J3K kepada mitranya, gojek juga menghadirkan inovasi pembayaran minim kontak melalui GoPay dan PayLater. Dengan tujuan, memastikan higienitas dari setiap produk yang di jajakan juga meminimalisir sentuhan fisik. Sehingga, memberikan rasa nyaman kepada konsumen.

“Saya sangat mengapresiasi acara ini.  Dengan memberikan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada pedagang yang menjadi mitra Gojek, di tengah pandemi saat ini memang semua serba terbatas. Di mana kita harus saling menjaga jarak. Diharapkan, dengan aplikasi yang di buat Gojek melalui GoPay dan PayLater, kita meminimalisir bersentuhan antara pembeli dan penjual," kata Yusuf Herawan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Tangerang, saat di wawancara di lokasi, Jumat (5/3/21).

Dalam kesempatannya kali ini, para undangan diajak melihat kegiatan driver Gojek saat akan mengambil pesanan dari konsumen. Mereka harus melewati protokol kesehatan, mulai dari penyemprotan disinfektan hingga pengendara membawa pesanannya.

(korantangsel.cok,Dens)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes