BREAKING NEWS

Monday, March 1, 2021

Dukung Program Pemerintah, Tangcity Gelar Vaksin Gratis

TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Kali ini, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Tangerang menyasar pada kalangan pedagang atau pelayan publik. Tepat di Ballroom Novotel Tangerang, pemberian vaksin gratis tahap kedua ini merupakan kelanjutkan program Kementerian Kesehatan Republik Indonesia Kemenkes RI), setelah merampungkan periode sebelumnya untuk tenaga kesehatan.

 Terlihat, sebanyak 1.000 peserta vaksinasi Covid-19 sudah mulai berkumpul sejak pukul 08.00 WIB untuk disuntikkan dengan membawa KTP asli sebagai prasyarat menerima vaksin. 

Direktur Tangcity Superblock, Norman Eka Saputra mengapresiasi respon cepat pemerintah dalam pengadaan vaksin buatan PT Bio Farma tersebut. 

Menurutnya, kehadiran vaksin ini memberikan semangat dan harapan baru untuk pemulihan ekonomi Kota Tangerang di masa pandemi.


"Sejak kabar vaksinasi tahap kedua ini diumumkan, optimisme hadir di antara kami sebagai pelaku ekonomi. Tangcity Superblock khususnya berupaya maksimal untuk memfasilitasi pemerintah Kota Tangerang, agar kegiatan ini terlaksana dengan lancar dan baik," kata Norman Eka dalam rilisnya.

Norman menegaskan, penerapan disiplin 3M (Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan) tetap akan dilakukan pasca vaksinasi sebagai komitmen menekan penyebaran Covid-19 secara efektif.

 "Seluruh langkah preventif kami pastikan tidak akan mengendur."tegasnya. 

(korantangsel.com,Dens)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes