BREAKING NEWS

Saturday, January 16, 2021

GARDA NASDEM TANGSEL BERSAMA GARNITA BAGIKAN MASKER,IMBAU WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN


Tangerang Selatan,Korantangsel.com  – Gerakan Pemuda Nasdem Tangsel Bersama Gerakan Wanita Malahayati  Tangerang Selatan Membagikan M Masker Ke Warga Tangerang Selatan Sebagai Salah Satu Bentuk Peduli Covid 19,Pembagian Masker Dilakukan Di Beberapa Titik Yang Salahsatu Nya Di Lampu Merah Muncul Setu Kota Tangerang Selatan Sabtu 16/01/2020.

 


Pembagian Masker Yang Dilakukan Garda Dan Garnita Nasdem Kota Tangerang Selatan Disambut Baik Oleh Masyarakat,Khususnya Pengguna Jalan Dilokasi Lampu Merah Muncul.



Eko baret Selaku Ketua Garda Nasdem Tangsel Mengatakan Kegiatan Masker Yang dilakukan Ini Adalah Salah Satu Bentuk Kepedulian Kami Partai Nasdem Terhadap Pandemic Covid 19.


“Alhamdulilah Pembagian Masker Ini Disambut Baik Oleh Pengguna Jalan,Para Pengendara Dan Warga Sekitar Lampu Merah Muncul,”Ujarnya.

 

Anggota Garda Dan Garnita Yang Bertugas Membagikan Masker Tidak Lupa Untuk Mengingatkan Warga Dan Para Pengguna Jalan Agar Selalu Mengikuti Protokol Kesehatan.

 

“Kami Garda Dan Garnita Yang Bertugas Membagikan Masker Selalu Mengimbau Kepada Warga Agar Selalu Mengikuti Protokol Kesehatan Dengan 4M Yaitu Memakai Masker,Mencuci Tangan,Menjaga Jarak Dan Menghindari Kerumunan,”tambah  Eko baret.

 

(Korantangsel.com/ahmad)

 


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes