BREAKING NEWS

Monday, December 21, 2020

TangCity Mall Hadirkan Nutcracker Musical Story' di Event Merry Cookieland


BISNIS,korantangsel.com- Sambut hari Natal dan Tahun Baru, Tangcity Mall menyugukan sesuatu yang berbeda dari edisi sebelumnya. Keterbatasan interaksi tidak menyurutkan semangat untuk tetap memberikan hiburan menarik dalam event Merry Cookieland yang digelar mulai 4 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021 mendatang.

Building Manager TangCity Mall, Wina menjelaskan tahun ini TangCity Mall akan memanjakan para pecinta sepatu sneaker atau sneakerhead melalui pameranSneakers Addiction. Ada sebanyak tiga buah sepatu yang kami sediakan, seperti Compass x Fxxking Rabbit FR2, Air Jordan Dark Mocha, dan Nike Dunk Samba disiapkan untuk raffle system atau undian yang bisa ditebus hanya dengan Rp 1 juta saja.  

"Kami berharap semua kalangan mendapat experience di sini. Dengan segala tantangan yang kita hadapi bersama di sepanjang tahun 2020, mari kita bangkit dengan semangat baru dan produktivitas baru," tutur Wina.

Wina menambahkan, Tangcity Mall sebagai pusat kegiatan komunitas di Tangerang tak lupa ikut berpartisipasi dalam menggelar perayaan Hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada 3 Desember tiap tahunnya. 

"Di sela-sela rangkaian kegiatan Natal dan Tahun Baru 2021, puji syukur kami masih bisa berbagi keceriaan dengan segala lapisan masyarakat, termasuk adik-adik disabilitas dalam event Tangcity ParaCreative Day. Semoga tahun depan kami bisa berinovasi lagi agar terlaksana lebih baik," ucap Wina. 


Tak hanya itu, untuk menambah kemeriahan suasana Natal dan Tahun Baru, kelompok vokal show choir Voice of Indonesia kembali membawakan kidung Natal pada 20 Desember 2020 dan 1 Januari 2021. 

Inner'G Acapella juga menjadi angin segar untuk pelanggan setia Tangcity Mall dengan nyanyian tanpa iringan alat musik yang diusungnya, dan penampilan dari Inner'G siap menggebrak panggung atrium di hari Natal 25 esember 2020 dan 3 Januari 2021 pukul 15.00 WIB. 

(korantangsel.com,dens)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes