Lurah Sukasari Himbau Warga Lakukan 3M dan 1B (Berdoa) di Massa Pandemi Covid-19 - RANSEL
Headlines News :
Home » » Lurah Sukasari Himbau Warga Lakukan 3M dan 1B (Berdoa) di Massa Pandemi Covid-19

Lurah Sukasari Himbau Warga Lakukan 3M dan 1B (Berdoa) di Massa Pandemi Covid-19

Written By korantangsel.com on Friday, December 18, 2020 | 10:12 PM

 

Lurah Sukasari Himbau Warga Lakukan 3M dan 1B (Berdoa) di Massa Pandemi Covid-19

Tangerang Raya, Korantangsel.com  – Saat ini masih bannyak sekali di temukan masyarakat yang tidak patuh terhadap Protokol Kesehatan (Prokes), Dengan itu Lurah Sukasari Adi Pratama terus melakukan tindakan dan memberikan himbauan. Tindakan dan himbauan tersebut seringkali di lakukan oleh pihak kelurahan serta tim satgas Covid-19 yang di lakukan dua (2) kali dalam seminggu.


Adi Pratama saat ikut  langsung kelapangan mengatakan, “Selain menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker (3 M), kita juga harus terapkan 1B yaitu Berdoa”sarannya kepada Korantangsel.com Jumat (18/12/2020).


 

Awalnya kegiatan tersebut akan dilakukan di perempatan Jalan Bango, Sukasari namun karna hujan giat tersebut dialihkan di depan kantor Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang.



Adi beserta staf kelurahan berikan wawaran berkeliling kepada warganya, untuk mengingat untuk tidak menyepelekan Covid-19. Dia pun berpesan bahwa dunia sedang dalam cobaan dan cobaan tersebut datangnya tak lain dari sang pencipta, selain kita harus jaga kesehatan serta kebersihan kita pun harus berserah diri dan banyak berdoa agar terhindar dari virus berbahaya tersebut. 


“Harus pakai maskernya, kita semua tidak boleh menyepelekan Covid-19. Karena di kota Tangerang korban Covid-19 masih ada dan jangan lupa berdoa”  Tukas Adi.


(Korantangsel.com, Hasan)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA