Roti Diannov Kitchen, Pemain Baru yang Bertahan di Tengah Pandemi - RANSEL
Headlines News :
Home » » Roti Diannov Kitchen, Pemain Baru yang Bertahan di Tengah Pandemi

Roti Diannov Kitchen, Pemain Baru yang Bertahan di Tengah Pandemi

Written By korantangsel.com on Friday, October 16, 2020 | 2:04 PM

BISNIS,korantangsel.com- Berbagai jenis produk rumahan yang didominasi bidang kuliner, kini mudah dicari dan didapatkan di wilayah Neglasari. Salah satu pelaku UKM yang baru terjun di dunia kuliner adalah Dian Novita Sari, bersama produk roti rumahan, ia mampu bertahan di tengah pandemi saat ini. 

Dian menjelaskan, ketertarikannya dibidang bisnis memang sudah mengalir dari Sarah mamahnya yang sebelumnya sudah berjualan aneka makanan. Bahkan ilmu dan resep membuat roti pun, ia dapat dari mamah tercinta. Setelah bulan Juli Dian tidak bekerja lagi, ia langsung fokus menjalankan usaha rotinya ini.

"Kalau bikin kue ini hobi ya, jadi insyaallah saya akan jalankan usaha ini serius dan jadi pekerjaan baru saya," katanya.

Wanita lulusan S2 Trisakti ini mengklaim, roti buatannya menggunakan bahan premium dan berkualitas. Sehingga, menghasilkan roti yang lembut, empuk, wangi dan harganya terjangkau. 

Walaupun di tengah pandemi saat ini, Dian tidak pantang menyerah. Bahkan, ia terus berinovasi dengan mengeluarkan beberapa varian rasa. Seperti roti bluder cokelat, bluder ayam, croisan cokelat, keju dan almon, roti rasa kacang hijau, roti bun, onde-onde, banana crispy dan masih banyak rasa yang akan dikeluarkan dalam waktu dekat ini.

Untuk mendongrak penjualan, Dian sering mengupload foto roti yang dibuatnya di media sosial baik WhatsApp atau IG. Bagi Anda yang ingin mencicipi roti buatannya, Dian mematok harga roti mulai dari Rp 5Ribu sampai Rp 9Ribu, banana crispy isi 10 Rp 55Ribu dan onde-onde isi 5 Rp 20Ribu.



(korantangsel.com,dini)

Diannov Kitchen
IG @diannovkitchen
Telp. 087809914908
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA