BREAKING NEWS

Wednesday, October 7, 2020

Peduli Korban Bencana Alam di Jawa Barat, BPPKB Banten Unit Buaran Indah Lakukan Penggalangan Dana.

Tangerang Raya, Korantangsel.com- Peduli kemanusiaan terhadap bencana alam yang menimpa wilayah Cianjur Selatan dan Cicurug Sukabumi. BPPKB Banten Unit Buaran Indah Kota Tangerang mengadakan penggalangan dana di Jalan Raya Jendral Sudirman,Kec.Tangerang, Kota Tangerang. (08/10/2020)

Bencana alam  banjir bandang dan tanah longsor di wilayah Jawabarat tersebut, membutuhkan bantuan serta uluran tangan dari pihak baik pemerintah daerah dan pusat.

Salah satu ormas BPPKB Unit Buaran Indah mengatakan penggalangan dana ini atas kepedulian ormas BPPKB Unit Buaran Indah yang di pimpin oleh Haji Ompong.

"Jajaran BPPKB Banten unit Buaran Indah Kec.Tangerang, Kota Tangerang melaksanakan kegiatan bakti sosial bencana alam yang terjadi di wilayah sukabumi dan cianjur selatan , jawabarat. Kami atas nama ormas BPPKB unit Buaran Indah Ikut Prihatin dan peduli untuk para korban bencana alam yang terjadi di sukabumi dan cianjur selatan," Kata Ridwan selaku Humas BPPKB Unit Buaran Indah.

Satgas Ogel juga menambahkan "Penggalangan dana ini ,diadakan di beberapa titik lokasi termasuk rumah rumah warga,yang berada di wilayah jalan raya jendral sudirman yang di mulai sejak pukul sepuluh pagi (10.00WIB) Sampai dengan selesai." 

"Kami berharap penggalangan ini dapat meringankan korban bencana alam di Cianjur Selatan dan Cicurug Sukabumi," Kata Satgas Gabel.

(Korantangsel.com, Hasan)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes