BREAKING NEWS

Wednesday, October 21, 2020

Hari Jadi Partai Golkar, Tabur Bunga di TMP Taruna


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang  memperingati hari jadi ke 56 dengan menggelar tabur bunga di taman makam pahlawan jalan veteran Kota Tangerang, Selasa (20/10). Melalui kegiatan itu diharapkan para kader Golkar bisa meneladani semangat para pejuang dalam membangun negeri.

Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Sachrudin menuturkan para kader diajak doa bersama di makam pahlawan taruna perang Lengkong tersebut supaya bisa mendorong semangat juang kepada para kader dalam membangun bangsa untuk kesejahteraan masyarakat.

"Kami melakukan ziarah untuk mendoakan para pahlawan kita semoga arwahnya di ampuni dosa dan ditempatkan disisi yang terbaik,"ungkap Sachrudin dijumpai di TMP Taruna.


Sachrudin menambahkan di masa Pandemi Covid19 jajaran pengurus Golkar juga andil dalam mensosialisasikan 3M serta protokol kesehatan kepada masyarakat. Berbagai aksi dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus digalakkan melalui pembagian masker, menyediakan handsanitizer, cairan disinfektan dan lainnya.

"Kami sudah membentuk satgas Covid19 DPD partai Golkar dengan melakukan penyemprotan memberikan Apd membagikan handsanitizer serta menyediakan disinfektan,"katanya. 


(korantangsel.com,dens)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes