PENJUALAN MENURUN AKIBAT PANDEMI, DERMAN RELA BERJUALAN SECARA DOOR TO DOOR - RANSEL
Headlines News :
Home » » PENJUALAN MENURUN AKIBAT PANDEMI, DERMAN RELA BERJUALAN SECARA DOOR TO DOOR

PENJUALAN MENURUN AKIBAT PANDEMI, DERMAN RELA BERJUALAN SECARA DOOR TO DOOR

Written By korantangsel.com on Tuesday, August 4, 2020 | 9:34 PM


BISNIS,korantangsel.com-  Pandemi virus Corona tidak menghentikan kreatifitas Derman Sudrajat Matin warga Kecamatan Batuceper untuk menghasilkan kerajinan tangan berbahan dasar daur ulang. Bahkan, dirinya rela harus menawarkan produk dengan cara door to door.

Derman mengatakan, dengan menggunakan koran dan kertas bekas, Derman mampu menyulapnya menjadi kerajinan tangan berbentuk semut, kura-kura, serangga, kotak tisu, pot, guci, dan barang lainnya.

Derman mengakui, penjualan barang hasil produksinya memang tak seramai sebelum masa pandemi. Namun, ia terus memutar otak agar memaksimalkan penjualannya dengan menjual barang produksinya dengan cara door to door ke tetangga saudara hingga teman-teman dekat. 


"Saya juga menitipkannya ke warung-warung, hingga meminta rekomendasi orang yang mau membeli hiasan buatan saya ke setiap teman dan saudara yang saya temui," katanya.

Tak hanya itu, ia bahkan menawarkan jasa pembuatan seserahan dengan harga Rp 150Ribu. Untuk harga barang-barang hasil produksinya seperti miniatur semut, kura-kura dan serangga, ia bandrol dengan harga Rp 5-15Ribu, kotak tisu Rp 25Ribu, guci Rp 50Ribu sampai Rp 1 juta. Jika ingin memesan hiasan rumah buatan Derman, bisa langsung menghubunginya di nomor 081315341244.

(korantangsel.com,send)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA